Kamis 23 May 2024 18:15 WIB

In Picture: Dukungan Sektor Usaha untuk Penanganan Air Bersih di Indonesia

Danone Indonesia mendukung pemerintah meraih target RPJMN.

Red: Edwin Dwi Putranto

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Vice President General Secretary Danone Indonesia Vera Galuh Sugijanto (kiri), dan Sustainable Development Director Danone Indonesia Karyanto Wibowo (kanan) berbincang bersama di sela-sela penyelenggaraan World Water Forum 2024, Kamis (23/5/2024). Sebagai salah satu mitra strategis pemerintah Indonesia, Danone Indonesia berkomitmen untuk mendukung upaya pemerintah Indonesia dalam menangani permasalahan air, termasuk meraih target RPJMN. Kali ini, Danone Indonesia mewujudkan komitmennya dengan mendukung Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyelenggarakan World Water Forum ke-10 yang berlangsung di Bali pada 18 - 25 Mei 2024. (FOTO : Dok Republika)

Sekretaris Direktorat Jenderal Bina Konstruksi Kementerian PUPR Republik Indonesia Dewi Chomistriana, Vice President General Secretary Danone Indonesia Vera Galuh Sugijanto, Staf Ahli V Kementerian PUPR Endra S. Atmawidjaja (dari kiri) memberikan keterangan dalam acara jumpa di sela-sela penyelenggaraan World Water Forum ke-10 di Bali, Kamis (23/5/2024). Sebagai salah satu mitra strategis pemerintah Indonesia, Danone Indonesia berkomitmen untuk mendukung upaya pemerintah Indonesia dalam menangani permasalahan air, termasuk meraih target RPJMN. Kali ini, Danone Indonesia mewujudkan komitmennya dengan mendukung Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyelenggarakan World Water Forum ke-10 yang berlangsung di Bali pada 18 - 25 Mei 2024. (FOTO : Dok Republika)

Sustainable Development Director Danone Indonesia Karyanto Wibowo (kiri), Vice President General Secretary Danone Indonesia Vera Galuh Sugijanto (kanan), menerima kunjungan Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR Diana Kusumastuti di booth Danone Indonesia saat penyelenggaraan World Water Forum ke-10 di Bali, Kamis (23/5/2024). Sebagai salah satu mitra strategis pemerintah Indonesia, Danone Indonesia berkomitmen untuk mendukung upaya pemerintah Indonesia dalam menangani permasalahan air, termasuk meraih target RPJMN. Kali ini, Danone Indonesia mewujudkan komitmennya dengan mendukung Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyelenggarakan World Water Forum ke-10 yang berlangsung di Bali pada 18 - 25 Mei 2024. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Vice President General Secretary Danone Indonesia Vera Galuh Sugijanto, dan Sustainable Development Director Danone Indonesia Karyanto Wibowo berbincang bersama di sela-sela penyelenggaraan World Water Forum 2024, Kamis (23/5/2024).

Sebagai salah satu mitra strategis pemerintah Indonesia, Danone Indonesia berkomitmen untuk mendukung upaya pemerintah Indonesia dalam menangani permasalahan air, termasuk meraih target RPJMN. Kali ini, Danone Indonesia mewujudkan komitmennya dengan mendukung Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyelenggarakan World Water Forum ke-10 yang berlangsung di Bali pada 18 - 25 Mei 2024.

sumber : Republika
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement