Jumat 24 May 2024 08:35 WIB

In Picture: Pemberangkatan JCH Embarkasi Makassar Gelombang Kedua

442 orang calon haji yang tergabung dalam kelompok terbang kloter 14.

Red: Tahta Aidilla

Jamaah calon haji (JCH) berjalan menuju aula pemberangkatan di Asrama Haji Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (23/5/2024). Sebanyak 442 orang calon haji yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 14 atau kloter pertama gelombang kedua embarkasi Makassar diberangkatkan ke Jeddah, Arab Saudi dan telah mengenakan pakaian ihram dari tanah air sesuai imbauan dari Kementerian Agama. (FOTO : ANTARA FOTO/Arnas Padda)

Jamaah calon haji (JCH) mengikuti prosesi pemberangkatan di Asrama Haji Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (23/5/2024). Sebanyak 442 orang calon haji yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 14 atau kloter pertama gelombang kedua embarkasi Makassar diberangkatkan ke Jeddah, Arab Saudi dan telah mengenakan pakaian ihram dari tanah air sesuai imbauan dari Kementerian Agama. (FOTO : ANTARA FOTO/Arnas Padda)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  MAKASSAR. --  Jamaah calon haji (JCH) berjalan menuju aula pemberangkatan di Asrama Haji Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (23/5/2024).

Sebanyak 442 orang calon haji yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 14 atau kloter pertama gelombang kedua embarkasi Makassar diberangkatkan ke Jeddah, Arab Saudi dan telah mengenakan pakaian ihram dari tanah air sesuai imbauan dari Kementerian Agama.

 

sumber : ANTARA FOTO/Arnas Padda
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement