Jumat 24 May 2024 08:49 WIB

Sebagian Wilayah Jakarta Diperkirakan Hujan Jumat Siang Hingga Malam

Jakarta Selatan diperkirakan dilanda hujan petir.

Red: Ani Nursalikah
Warga memancing dengan latar belakang awan mendung di kawasan Pelabuhan Nizam Zachman, Muara Baru, Jakarta, Jumat (2/2/2024).
Foto: ANTARA FOTO/Aprillio Akbar
Warga memancing dengan latar belakang awan mendung di kawasan Pelabuhan Nizam Zachman, Muara Baru, Jakarta, Jumat (2/2/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sebagian wilayah DKI Jakarta hujan ringan hingga hujan petir pada Jumat siang hingga malam (24/5/2024).

 

Baca Juga

BMKG melalui laman resminya https://bmkg.go.id/ merinci seluruh wilayah DKI Jakarta pada pagi hari seperti Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.

 

Memasuki siang hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara diperkirakan hujan ringan, lalu Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan hujan petir. Sedangkan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan.

 

Lalu malam hari Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu diperkirakan berawan, Jakarta Barat,  Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diperkirakan hujan ringan.

 

Suhu udara pada hari ini di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 32 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan udara berada pada kisaran 85-95 persen.

 

Suhu udara berkisar 24 hingga 33 derajat Celsius dengan kelembapan 85 sampai 95 persen terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

 

Sedangkan suhu di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara hari ini berkisar antara 25 hingga 31 derajat Celsius dengan kelembapan udara 85 sampai 95 persen. Lalu, Kepulauan Seribu suhu berkisar antara 26 hingga 29 derajat Celsius dengan kelembapan udara 85 sampai 95 persen.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement