Jumat 24 May 2024 22:10 WIB

In Picture: Operasi SAR Medevac Kru Kapal Panama

Kru mendapatkan perawatan karena kecelakaan kerja.

Red: Tahta Aidilla

Tim SAR gabungan mengevakuasi warga negara Filipina, Cabardo Del Socorro (dua kiri) dari kapal kargo berbendera Panama, MV Ocean Virginia ke Kapal Nasional Kresna di Selat Benggala, kabupaten Aceh Besar, Aceh, Jumat (24/5/2024). Kru kapal MV Ocean Virginia, Cabardo Del Socorro yang berlayar dari India tujuan Korea Selatan itu dievakuasi ke rumah sakit di Banda Aceh untuk mendapatkan perawatan karena kecelakaan kerja. (FOTO : ANTARA FOTO/Ampelsa)

Tim SAR gabungan mengevakuasi warga negara Filipina, Cabardo Del Socorro (kedua kanan) dari kapal kargo berbendera Panama, MV Ocean Virginia ke Kapal Nasional Kresna di Selat Benggala, kabupaten Aceh Besar, Aceh, Jumat (24/5/2024). Kru kapal MV Ocean Virginia, Cabardo Del Socorro yang berlayar dari India tujuan Korea Selatan itu dievakuasi ke rumah sakit di Banda Aceh untuk mendapatkan perawatan karena kecelakaan kerja. (FOTO : ANTARA FOTO/Ampelsa)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  ACEH BESAR. --  Tim SAR gabungan mengevakuasi warga negara Filipina, Cabardo Del Socorro (dua kiri) dari kapal kargo berbendera Panama, MV Ocean Virginia ke Kapal Nasional Kresna di Selat Benggala, kabupaten Aceh Besar, Aceh, Jumat (24/5/2024).

Kru kapal MV Ocean Virginia, Cabardo Del Socorro yang berlayar dari India tujuan Korea Selatan itu dievakuasi ke rumah sakit di Banda Aceh untuk mendapatkan perawatan karena kecelakaan kerja.

 

sumber : ANTARA FOTO/Ampelsa
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement