Sabtu 25 May 2024 08:22 WIB

Hadirkan Berbagai Inovasi, Canva Dukung Performa Pengguna di Dunia Kerja 

Canva memulai perombakan platform terbesar dalam satu dekade.

Rep: Shelbi Asrianti / Red: Friska Yolandha
Canva mengungkap sejumlah inovasi baru pada acara Canva Create, salah satunya mengumumkan kehadiran Canva Enterprise.
Foto: Dok Canva
Canva mengungkap sejumlah inovasi baru pada acara Canva Create, salah satunya mengumumkan kehadiran Canva Enterprise.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Platform komunikasi visual dan kolaborasi daring Canva menghadirkan sejumlah inovasi produk untuk mendukung pengguna di dunia kerja. Salah satu pendiri sekaligus CEO Canva, Melanie Perkins, mengatakan Canva memulai perombakan platform terbesar dalam satu dekade, menghadirkan tampilan baru, sekaligus meluncurkan berbagai produk dan layanan teranyar.

"Serangkaian produk baru ini dirancang untuk membantu setiap tim memuluskan alur kerja mereka. Di era ini, permintaan akan konten visual terus melonjak, kompleksitas organisasi juga menjadi lebih menantang dari sebelumnya," ujar Perkins pada acara Canva Create yang disimak Republika.co.id secara daring, belum lama ini.

Baca Juga

Dalam "Laporan Ekonomi Visual" terbaru dari Canva, 92 persen pemimpin bisnis kini mengharapkan karyawan di posisi nondesain untuk memiliki keterampilan desain. Hal itu disebabkan karena komunikasi visual sudah menjadi 'makanan' sehari-hari di dunia kerja. 

Beragam produk baru Canva yang diluncurkan di panggung Canva Create berupaya menjawab kebutuhan itu. Dengan beragam tambahan fitur terkini, solusi Canva untuk dunia kerja menandai pengambilan langkah besar dalam memenuhi strateginya di bidang komunikasi visual.