Sabtu 25 May 2024 09:47 WIB

Workshop Edutrend Cyber University Menginspirasi Guru Tingkatkan Kualitas Pembelajaran

Workshop Edutrend sangat penting untuk memperkuat kolaborasi.

Red: Gita Amanda
Universitas Nusa Mandiri (UNM) Margonda akan menyelenggarakan acara Digital Bisnis Tech (DigibisTech) yang menghadirkan workshop bertajuk
Foto: UNM
Universitas Nusa Mandiri (UNM) Margonda akan menyelenggarakan acara Digital Bisnis Tech (DigibisTech) yang menghadirkan workshop bertajuk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pentingnya pemahaman tentang Artificial Intelligence (AI), menjadi alasan Cyber University sebagai Kampus Fintech Pertama di Indonesia, menghadirkan workshop Education Trend (Edutrend) 2024.

Workshop yang diselenggarakan di Gedung Kampus Cyber University, Jalan TB Simatupang No 6 RT 7/RW 5 Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Rabu (15/5/2024) ini, memberikan wawasan tentang pendidikan di era digital bagi para tenaga pendidik.

Peserta yang hadir yakni Guru-Guru Bimbingan Konseling (BK) dari SMK se-Jakarta Selatan I. Aditya Rama dari SMKN 41 Jakarta, yang juga Ketua MGBK Jakarta Selatan 1 mengatakan, workshop Edutrend sangat penting untuk memperkuat kolaborasi dan berbagi praktik terbaik dalam mendukung belajar siswa melalui teknologi pendidikan.

Menurutnya, pemahaman tentang AI kepada guru-guru bisa menginspirasi untuk menghadirkan kualitas pendidikan menjadi lebih baik lagi.

"Gelaran Workshop Edutrend mampu menginspirasi para guru untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi, khususnya AI di dunia pendidikan. Selain di bidang pendidikan, AI juga bisa mempermudah proses bisnis," jelasnya, dalam keterangan tertulis, Sabtu (25/5/2024).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement