Sabtu 25 May 2024 13:28 WIB

Ridwan Kamil Ungkap Jabar Bisa Tumbuh Berkat Peran Anak Muda

Selain bisnis Jabarano Coffee, RK merintis bisnis skin care yang masuk pasar ASEAN.

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Erik Purnama Putra
Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023, M Ridwan Kamil berbicara tentang pembangunan IKN di National University of Singapore (NUS).
Foto: Republika.co.id
Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023, M Ridwan Kamil berbicara tentang pembangunan IKN di National University of Singapore (NUS).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur Jawa Barat (Jabar) periode 2018-2023, M Ridwan Kamil mengatakan, Provinsi Jabar dapat tumbuh dan berkembang salah satunya berkat andil anak-anak muda. Menurut dia, sumbangsih anak muda turut mendukung berkolaborasi dengan pihak-pihak lainnya dalam membangun daerahnya.

"Jawa Barat bisa tumbuh dan berkembang, salah satunya karena kami terbuka untuk berkolaborasi dengan pemerintah daerah lain. Baik di dalam maupun luar negeri," kata RK, sapaan akrabnya, dalam siaran pers di Jakarta, Sabtu (25/5/2024).

Baca: Deretan Nama Besar yang Pernah Menghuni Paviliun 5A Akmil

RK melakukan kunjungan kerja selama di Singapura sebagai kurator Ibu Kota Nusantara (IKN). Selain mengisi kuliah umum di National University of Singapore (NUS), RK menjadi narasumber talkshow bertajuk ’Navigate the Future: A Talk on Leadership, Entrepreneurship, and Experience' yang diadakan Perhimpunan Pelajar Indonesia di Singapura (PPIS).