Sabtu 25 May 2024 18:45 WIB

In Picture: Bantuan Alat Bantu Dengar Gratis bagi Lansia di Aceh Utara

Alat bantu dengar untuk 208 warga lansia.

Red: Tahta Aidilla

Petugas medis menunjukkan alat bantu dengar (ABD) gratis untuk lansia sebelum dipasang di RSUD Cut Mutia, Aceh Utara, Aceh, Sabtu (25/5/2024). Kementerian Sosial memberikan bantuan pemeriksaan pendengaran dan alat bantu dengar secara gratis kepada 208 warga lansia di 27 kecamatan di Aceh Utara dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) tahun 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Rahmad)

Warga lanjut usia (lansia) menjalani pemasangan alat bantu dengar (ABD) gratis di RSUD Cut Mutia, Aceh Utara, Aceh, Sabtu (25/5/2024). Kementerian Sosial memberikan bantuan pemeriksaan pendengaran dan alat bantu dengar secara gratis kepada 208 warga lansia di 27 kecamatan di Aceh Utara dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) tahun 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Rahmad)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  ACEH UTARA. --  Petugas medis menunjukkan alat bantu dengar (ABD) gratis untuk lansia sebelum dipasang di RSUD Cut Mutia, Aceh Utara, Aceh, Sabtu (25/5/2024).

Kementerian Sosial memberikan bantuan pemeriksaan pendengaran dan alat bantu dengar secara gratis kepada 208 warga lansia di 27 kecamatan di Aceh Utara dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) tahun 2024.

 

sumber : ANTARA FOTO/Rahmad
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement