Sabtu 25 May 2024 19:20 WIB

Pep Guardiola Sebut Skuadnya dalam Suasana yang Sangat Bagus Jelang Final Piala FA

“Orang-orang banyak tertawa. Namun di saat-saat bekerja, mereka begitu fokus."

Red: Andri Saubani
Pep Guardiola
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Pep Guardiola

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan timnya datang di final Piala FA melawan Manchester United di Stadion Wembley pada Sabtu pukul 21.00 WIB dalam "suasana hati yang baik". Pep mengatakan suasana semua penggawa di City, termasuk para pekerja sedang dalam keadaan yang "sangat-sangat bagus" di mana banyak orang tertawa, namun selalu fokus ketika bekerja.

The Citizens menatap final Piala FA setelah menjadi tim pertama yang memenangkan Liga Inggris empat kali beruntun. Di musim ini, The Citizens mengalahkan Arsenal dalam perburuan gelar juara dengan keunggulan dua poin di klasemen akhir.

Baca Juga

“Saya tidak bisa memungkiri bahwa suasana di kantor sedang sangat-sangat bagus, sangat-sangat bagus," kata Pep, dilansir dari laman resmi klub, Sabtu.

 

“Orang-orang banyak tertawa. Namun di saat-saat bekerja, mereka begitu fokus. Itu normal," tambahnya.

“Saya suka para pemain saya merayakan fakta bahwa kami memenangkan Liga Inggris," lanjutnya.

Setelah mencetak sejarah menjadi tim pertama yang memenangkan Liga Inggris empat kali beruntun, Manchester Biru sedang dalam sejarah baru dengan menjadi tim yang memenangkan Liga Inggris dan Piala FA secara bersamaan dua kali beruntun.

“Kami puas, tapi apa selanjutnya? Tantangan berikutnya, lakukanlah dengan semua yang kita miliki. Kami akan melihat apa yang terjadi," kata mantan pelatih FC Barcelona dan Bayern Muenchen itu.

Pada laga melawan The Reds Devils nanti, City hanya tak bisa memainkan Ederson yang cedera. Selebihnya, semua pemain dalam kondisi fit untuk mengakhiri musim ini dengan juara ganda.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement