Ahad 26 May 2024 06:56 WIB

Kawanan Domba Lepas di JLNT Casablanca, Lalu Lintas Sempat Macet

Video sekawanan domba di JLNT Casablanca menyedot perhatian di medsos.

Rep: Ali Mansur/ Red: Qommarria Rostanti
Sekawanan domba melintas di JLNT Casablanca pada Sabtu (25/5/2024). Hal ini sempat membuat kawasan tersebut macet parah.
Foto: Dok. tangkapan layar Instagram/adindatr__
Sekawanan domba melintas di JLNT Casablanca pada Sabtu (25/5/2024). Hal ini sempat membuat kawasan tersebut macet parah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pengguna Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca, Jakarta Selatan, dihebohkan dengan sekawanan domba yang terlepas pada Sabtu (25/5/2024). Pemandangan tak biasa ini viral di media sosial.

Di sebuah video pendek, terlihat sekawanan domba tersebut berjalan di JLNT Casablanca, Jakarta Selatan. Akibatnya, kemacetan panjang pun sempat terjadi karena kendaraan yang memintas harus membuntut di belakang gerombolan doma tersebut.  

Baca Juga

“Tidak disangka, macet di JLNT Casablanca kali ini disebabkan sekumpulan domba,” berikut narasi dalam video yang diunggah akun Instagram @jktinfo, Sabtu (25/5/2024).

Kapolsek Tebet, Kompol Murodih, membenarkan adanya peristiwa sekawanan domba melintas JLNT Casablanca dan menyebabkan kemacetan panjang. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (25/5/2024) sakitar pukul 12.00 WIB. Beruntung pihaknya segera melakukan evakuasi atau menggiring kawanan para domba tersebut ke tempat lebih aman. 

“Kumpulan domba berjumlah delapan ekor digiring kembali ke arah bawah dimasukan ke area kosong dekat TPU Menteng Pulo,” kata Murodih saat dikonfirmasi.

Murodih masih belum mengetahui apa penyebab kawanan domba tersebut bisa lepas dan nyasar ke JLNT Casablanca. Saat ini pihaknya tengah menggali informasi terkait hal itu. Termasuk mencari tahu pemilik domba-domba tersebut. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement