Senin 27 May 2024 22:44 WIB

Manchester United Jalin Komunikasi dengan Thomas Frank dan Mauricio Pochettino

Selain Frank dan Pochettino, Kieran McKenna juga sudah dikontak.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Pelatih Brentford Thomas Frank masuk kandidat pelatih yang diinginkan manajemen Manchester United.
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Pelatih Brentford Thomas Frank masuk kandidat pelatih yang diinginkan manajemen Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) dilaporkan menjalin komunikasi dengan Thomas Frank dan Mauricio Pochettino saat performa Erik Ten Hag sedang dievaluasi. Telegraph Sport, Senin (27/5/2024), melaporkan manajemen MU telah bertemu dengan perwakilan dari kubu pelatih asal Denmark dan Argentina tersebut dalam upaya mempertimbangkan langkah selanjutnya.

MU telah berdiskusi dengan perwakilan kedua pelatih itu untuk terus menjajaki pilihan mereka menjelang keputusan akhir mengenai masa depan ten Hag di kursi pelatih. Ten Hag berada dalam risiko pemecatan meskipun meraih trofi Piala FA kedua bersama MU usai menaklukkan Manchester City di final, akhir pekan lalu. 

Baca Juga

Para petinggi utama MU akan melakukan tinjauan secara menyeluruh pekan ini untuk menentukan nasib Ten Hag. Andai memutuskan melepasnya, MU ingin mendapatkan sosok pelatih yang dianggap terbaik.

Selain Frank dan Pochettino, ada satu nama lagi yang sudah dikontak, yakni Kieran McKenna. Pelatih muda ini mengantarkan Ipswich Town promosi ke Liga Primer Inggris musim depan. Ia tak asing dengan Old Trafford karena pernah menjadi asisten Jose Mourinho pada musim terakhir di MU, Ole Gunnar Solskjaer, dan Ralf Rangnick. Namun dua nama awal tampaknya lebih difavoritkan.