Selasa 28 May 2024 07:19 WIB

Takut Film Horor, Umay Shahab Ngaku Lelah Mengedit Temurun

Umay sangat terbantu dengan ide-ide cerita hasil pengembangan dari sutradara Inarah.

Red: Friska Yolandha
Bryan Domani (kanan) dalam poster film horor Temurun. Bryan mengaku kesal pada karakter yang dimainkannya di film tersebut.
Foto: Dok. Instagram Sinemaku Pictures
Bryan Domani (kanan) dalam poster film horor Temurun. Bryan mengaku kesal pada karakter yang dimainkannya di film tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produser Temurun Umay Shahab mengaku lelah saat menjalani proses pengeditan film horor garapannya itu karena memiliki rasa ketakutan yang besar terhadap sesuatu berbau mistis.

"Saya capek ngedit Temurun ya karena saya ketakutan sendiri, karena gue penakut banget. Jadi memang kalau ada ide selalu ga bisa gue menjadi benchmark gitu," kata Umay saat konferensi pers film Temurun di Karet Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (27/5/2024).

Baca Juga

Oleh karenanya, Umay sangat terbantu dengan ide-ide cerita hasil pengembangan dari sutradara Inarah Syarafina dan penulis naskah Vontian Suwandi yang tidak sepenakut dirinya.

"Makanya dengan adanya Vonti dan Inarah yang tidak sepenakut saya bisa menjadi ruang diskusi yang lebih menarik karena mereka tidak sepenakut gue," ujar Umay.