Selasa 28 May 2024 10:57 WIB

Charlotte Dickson Naik Jabatan Menjadi Direktur Regional Asia Pasifik di McLaren Automotive

Dalam perannya yang baru, ia akan melapor langsung kepada George Biggs, Chief Sales dan Marketing Officer, untuk mengawasi ekspansi merek McLaren di wilayah Asia Pasifik.

Rep: Satria Putranto Adi Nugroho/ Red: Partner
.
Foto: network /Satria Putranto Adi Nugroho
.

MOTORESTO.ID JAKARTA - Charlotte Dickson, yang telah terbukti sebagai pemimpin yang tangguh dalam industri otomotif mewah, telah dinaikkan jabatannya menjadi 'Direktur Regional - Asia Pasifik' di McLaren Automotive. Dalam perannya yang baru, ia akan melapor langsung kepada George Biggs, Chief Sales dan Marketing Officer, untuk mengawasi ekspansi merek McLaren di wilayah Asia Pasifik.

Charlotte Dickson Direktur Regional Asia Pasifik McLaren Automotive. DOK. EUROKARS MOTOR INDONESIA 
Charlotte Dickson Direktur Regional Asia Pasifik McLaren Automotive. DOK. EUROKARS MOTOR INDONESIA

Dickson, yang telah mengakumulasi hampir 15 tahun pengalaman di industri ini, membawa keahlian dan tekad yang tak tertandingi untuk memperkuat posisi McLaren sebagai pionir dalam menciptakan supercar mewah dan berkinerja tinggi.

Sebagai mantan veteran di industri otomotif mewah, Dickson telah menjalani perjalanan impresif, mulai dari Eropa hingga Timur Tengah sebelum bergabung dengan McLaren pada tahun 2018.

Pengangkatannya menjadi berita hangat bagi para penggemar otomotif di seluruh Asia Pasifik, sementara di perusahaan, ia dianggap sebagai aset berharga yang akan membantu mempercepat pertumbuhan dan pengakuan merek McLaren di wilayah tersebut.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement