Rabu 29 May 2024 10:00 WIB

Daftar Sekarang! Universitas BSI Kembali Gelar Campus Recruitment Bersama PT Padma Raharja

Campus recruitment ini akan memberikan banyak manfaat bagi mahasiswa

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
BSI Career Center (BCC) sebagai lembaga karier di Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), kembali akan menggelar acara Campus Recruitment. Kali ini, BCC bekerja sama dengan PT Padma Raharja Sentosa  membuka peluang karier bagi mahasiswa dan alumni Universitas BSI. Acara ini akan berlangsung, pada Rabu, (12/6/2024) di Universitas BSI Kampus Pemuda.
Foto: dok Dok UBSI
BSI Career Center (BCC) sebagai lembaga karier di Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), kembali akan menggelar acara Campus Recruitment. Kali ini, BCC bekerja sama dengan PT Padma Raharja Sentosa membuka peluang karier bagi mahasiswa dan alumni Universitas BSI. Acara ini akan berlangsung, pada Rabu, (12/6/2024) di Universitas BSI Kampus Pemuda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BSI Career Center (BCC) sebagai lembaga karier di Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), kembali akan menggelar acara Campus Recruitment. Kali ini, BCC bekerja sama dengan PT Padma Raharja Sentosa  membuka peluang karier bagi mahasiswa dan alumni Universitas BSI. Acara ini akan berlangsung, pada Rabu, (12/6/2024) di Universitas BSI Kampus Pemuda. 

Kepala BCC, Rifky Permana, mengatakan campus recruitment ini akan memberikan banyak manfaat bagi mahasiswa maupun alumni Universitas BSI. Campus recruitment tidak hanya berbicara mengenai perekrutan individu, tapi juga membangun hubungan jangka panjang antara perusahaan dan perguruan tinggi. 

"Dengan adanya campus recruitment, banyak manfaat yang dapat diambil oleh mahasiswa maupun alumni Universitas BSI. Salah satunya adalah kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan di perusahaan terkemuka," ungkap Rifky. 

Adapun kualifikasi untuk menempati posisi Kredit Pemilikan Mobil (KPM):

1. Minimal pendidikan SMA/SMK/Sederajat

2. Fresh Graduate dipersilahkan untuk mendaftar

3. Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik

4. Berorientasi pada target

5. Clear BI Checking

6. Berorientasi pada kepuasan pelanggan

7. Wajib memiliki kendaraan dan SIM C

Kualifikasi Telesales Branch Officer (TBO):

1. Pria/Wanita

2. Fresh Graduate dipersilahkan untuk mendaftar

3. Pengalaman Telemarketing mendapatkan nilai plus

4. Pendidikan minimal D3 semua jurusan

5. Memiliki komunikasi yang baik

6. Clear BI Checking

Rifky mengimbau agar seluruh mahasiswa Universitas BSI tidak melewatkan kesempatan ini. Ia menekankan bahwa bermitra dengan PT Padma Raharja Sentosa untuk dapat membantu mahasiswa meraih pekerjaan lebih cepat, terutama dengan persaingan yang lebih rendah.

“Acara ini diselenggarakan secara gratis dan terbuka untuk masyarakat umum. Bagi mahasiswa maupun alumni BSI yang berminat untuk mengikuti acara ini, dapat mendaftar melalui link pendaftaran berikut ini: http://tiny.cc/regcr-ptpadma,” tuturnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement