Kamis 30 May 2024 06:30 WIB

Glowies Beauty Raih Kesuksesan Gemilang dengan Shopee Live, Penjualan Hingga 3 Kali Lipat

Shopee Live menjadi jembatan memperkenalkan Glowies Beauty secara lebih luas.

Red: Gita Amanda
Didirikan pada tahun 2020, Glowies Beauty dikembangkan oleh dua pengusaha muda, Nazifa Farzanah dan Abel De Osmon yang berasal dari Kabupaten Batusangkar, Sumatera Barat.
Foto: Dok Pribadi
Didirikan pada tahun 2020, Glowies Beauty dikembangkan oleh dua pengusaha muda, Nazifa Farzanah dan Abel De Osmon yang berasal dari Kabupaten Batusangkar, Sumatera Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Produk serum bulu mata keluaran Glowies Beauty sudah tiga tahun menemani konsumen setianya di tanah air. Kini, produk hasil karya dua remaja ini menggandeng Shopee untuk meningkatkan penjualan produknya. Tak main-main hasilnya, pada Maret 2024 lalu, total transaksi serum bulu mata dari Glowies Beauty melalui Shopee Live berhasil meningkat hingga tiga kali lipat dibandingkan awal tahun. 

Didirikan pada tahun 2020, Glowies Beauty dikembangkan oleh dua pengusaha muda, Nazifa Farzanah dan Abel De Osmon yang berasal dari Kabupaten Batusangkar, Sumatera Barat. Masih berstatus mahasiswa di Bandung kala itu, keduanya memiliki tekad untuk membangun brand kecantikan yang memiliki produk khusus untuk perawatan bulu mata. Hal ini juga dikarenakan mereka melihat banyaknya masyarakat Indonesia yang masih dihadapkan dengan permasalahan seputar bulu mata mereka. 

Baca Juga

Walaupun dimulai dengan bisnis yang bermodal sangat terbatas dan hanya satu jenis produk saja, Glowies Beauty mampu menunjukkan kegigihannya untuk berkembang. Dan hingga saat ini, brand lokal ini sudah berhasil menambah ragam produk mereka menjadi tiga produk dan memiliki 13 orang di dalam timnya. Produk mereka bisa semakin dikenal masyarakat karena bergabung bersama Shopee sejak awal didirikan dan memanfaatkan fitur Shopee Live.

Abel De Osmon, Owner Glowies Beauty merasa bangga karena di usia 21 tahun ini berhasil mencapai mimpi bahkan saat sedang menjalankan studi. Dengan kerja keras dan memanfaatkan platform yang tepat seperti Shopee, mereka dapat menunjukkan bahwa anak rantau dari Sumatera Barat dapat meraih kesuksesan saat berani untuk berkreasi dan berinovasi.