Kamis 30 May 2024 07:29 WIB

In Picture: Pelatihan Penyembelihan Hewan Kurban Sesuai Syariat Islam

Cara penyembelihan yang sesuai dengan aturan medis dan syariat Islam.

Red: Tahta Aidilla

Petugas Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Sukabumi memberikan pelatihan penyembelihan hewan kurban di Islamic Centre Kota Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (29/5/2024). Kegiatan yang diikuti 80 pengurus mesjid dan panitia kurban tersebut dilakukan untuk memberi pemahaman tentang cara penyembelihan yang sesuai dengan aturan medis dan syariat Islam. (FOTO : ANTARA FOTO/Henry Purba)

Petugas Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Sukabumi memberikan pelatihan penyembelihan hewan kurban di Islamic Centre Kota Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (29/5/2024). Kegiatan yang diikuti 80 pengurus mesjid dan panitia kurban tersebut dilakukan untuk memberi pemahaman tentang cara penyembelihan yang sesuai dengan aturan medis dan syariat Islam. ANTARA FOTO/Henry Purba/agr/wpa. (FOTO : ANTARA FOTO/Henry Purba)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SUKABUMI. --  Petugas Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Sukabumi memberikan pelatihan penyembelihan hewan kurban di Islamic Centre Kota Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (29/5/2024).

Kegiatan yang diikuti 80 pengurus mesjid dan panitia kurban tersebut dilakukan untuk memberi pemahaman tentang cara penyembelihan yang sesuai dengan aturan medis dan syariat Islam.

 

sumber : ANTARA FOTO/Henry Purba
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement