Kamis 30 May 2024 15:45 WIB

In Picture: Melihat Simulasi Penanganan Kecelakaan Pesawat Udara di Bandara Ngurah Rai

Simulasi dilakukan untuk memastikan kesiapsiagaan personel.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah penumpang dan kru pesawat berlari keluar dari pesawat yang mengalami kecelakaan saat latihan penanganan kecelakaan pesawat udara di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Kamis (30/5/2024). Simulasi tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapsiagaan personel dari seluruh unsur pemangku kepentingan Bandara Bali dalam menanggulangi keadaan darurat. (FOTO : ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

Sejumlah petugas mengevakuasi korban saat latihan penanganan kecelakaan pesawat udara di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Kamis (30/5/2024). Simulasi tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapsiagaan personel dari seluruh unsur pemangku kepentingan Bandara Bali dalam menanggulangi keadaan darurat. (FOTO : ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Sejumlah penumpang dan kru pesawat berlari keluar dari pesawat yang mengalami kecelakaan saat latihan penanganan kecelakaan pesawat udara di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Kamis (30/5/2024).

Simulasi tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapsiagaan personel dari seluruh unsur pemangku kepentingan Bandara Bali dalam menanggulangi keadaan darurat. 

 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement