Kamis 30 May 2024 15:53 WIB

Ramai Poster Budi-Kaesang for Jakarta 2024, PSI Jakarta: Hal yang Baik

PSI DKI Jakarta mengaku belum menerima informasi soal poster tersebut.

Rep: Bayu Adji/ Red: Teguh Firmansyah
Poster Budisatrio bersama Kaesang Pangarep.
Foto: Tangkapan Layar
Poster Budisatrio bersama Kaesang Pangarep.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Media sosial Instagram diramaikan oleh poster Budisatrio Djiwandono dan Kaesang Pangarep sebagai calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta. Poster itu diunggah oleh akun Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco dan akun milik pesoroh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Rabu (29/5/2024). 

Ketua Desk Pilkada DPW PSI DKI Jakarta Justin Adrian Untayana mengaku belum menerima informasi resmi terkait poster tersebut. Namun, ia menghargai unggahan dari elite Partai Gerindra dalam rangka memeriahkan pemilihan kepala daerah (pilkada) Jakarta 2024.

Baca Juga

 "Jadi terkait dengan postingan abang Sufmi Dasco, saya menghargai, itu tapi saya belum menerima informasi apapun terkait dengan arahan-arahan atas dua cagub dan cawagub yang diposting tersebut," kata dia melalui keterangan video, Kamis (30/5/2024).

Ia mengaku sedang disibukkan dengan pendaftaran Marsekal Muda TNI (Purn) Ahmad Sadjili hingga Rabu kemarin. Karena itu, ia belum menerima informasi apapun dari DPP PSI terkait dengan poster Budi-Kaesang. 

Kendati demikian, unggahan poster itu dinilai sangat baik untuk memeriahkan suasana pemilihan gubernur (pilgub) DKI Jakarta. Pasalnya, sejauh ini belum terlihat hingar bingar terkait pilgub DKI Jakarta, yang dijadwalkan dilaksanakan pada 27 November 2024.

"Saya kira ini hal yang sangat baik ya untuk memeriahkan suasana pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang dari kemarin mungkin terkesan adem ayem untuk masyarakat juga," ujar Justin.

Diketahui, Budi tak lain merupakan keponakan dari presiden terpilih Prabowo Subianto. Sementara Kaesang tak lain merupakan anak dari Presiden Joko Widodo dan adik dari wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka.

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement