Jumat 31 May 2024 17:08 WIB

Viking Persib Club Bakal Gelar Nobar di Stadion Siliwangi Kapasitas 8.000 Orang

Distrik Viking Persib Club di seluruh Jawa Barat akan menyelenggarakan nobar

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Pesepak bola Persib Bandung melakukan selebrasi seusai mengalahkan Madura United saat pertandingan leg pertama final Championship Series-BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Ahad (26/5/2024). Persib Bandung menang atas Madura United dengan skor 3-0.
Foto: ANTARA FOTO/M Agung Rajasa
Pesepak bola Persib Bandung melakukan selebrasi seusai mengalahkan Madura United saat pertandingan leg pertama final Championship Series-BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Ahad (26/5/2024). Persib Bandung menang atas Madura United dengan skor 3-0.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG----Viking Persib Club (VPC) bakal menyelenggarakan nonton bareng (nobar) leg kedua final championship series Liga 1 2023/2024 Persib Bandung melawan Madura United di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (31/5/2024). Laga leg kedua tersebut diketahui digelar di Bangkalan, Jawa Timur.

Humas Viking Persib Club Hendri Darmawan mengatakan nobar bakal digelar di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (31/5/2024). Selain itu, distrik Viking Persib Club di seluruh Jawa Barat akan menyelenggarakan nobar Persib Bandung Vs Madura United.

"Iya yang jelas semua distrik Viking Persib mengadakan nobar, di Bandung nobar final kedua di stadion Siliwangi," ujar Hendri, saat dihubungi, Jumat (31/5/2024).

Ia mengungkapkan kapasitas penonton yang disediakan untuk nobar di Stadion Siliwangi sebanyak 8.000 orang. Mereka akan menonton di tribun sedangkan layar besar disiapkan di lapangan tribun Selatan.

Sejak dipublikasikan, Kamis (30/5/2024) kemarin, ia mengatakan tiket nobar di Stadion Siliwangi sudah dipesan mencapai 5.000 tiket. Hendri menyebut mereka yang ingin mengikuti nobar di Stadion Siliwangi dapat membayar Rp 50.000

Ia menambahkan masyarakat umum pun akan menyelenggarakan nobar di berbagai titik lokasi. Sebab, masyarakat ingin menyaksikan langsung Persib Bandung dapat juara kembali setelah satu dekade belum memperoleh juara kembali.

Setelah ikut nobar, ia mengatakan konvoi bobotoh akan dilakukan sejumlah ruas jalan. Hendri pun berharap Persib menang melawan Madura United.

Ia mewanti-wanti suporter Viking Persib Club untuk tetap menjaga kondusifitas dan tidak merugikan orang lain termasuk pengguna jalan. Pada Sabtu (1/6/2024) besoknya, Hendri mengatakan bobotoh akan menyambut tim Persib Bandung di gerbang keluar Tol Pasteur.

"Besoknya ada rencana Viking Persib Club akan menyambut tim Persib di exit Tol Pasteur. Pasti puluhan ribu yang nyambut karen ya normal di liga mana pun ketika tim juara pasti konvoi," kata dia.

Tim Persib Bandung yang disambut akan diarak ke kantor Gedung Sate Pemprov Jawa Barat. "Ya yang jelas pasca nobar dan besok Bandung dan daerah manapun akan macet. Ini normal terjadi ketika suporter bahagia menyambut tim juara," katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement