Jumat 31 May 2024 21:45 WIB

TASPEN Kembali Jalin Kerja Sama dengan Mitra Bayar Guna Tingkatkan Layanan bagi Peserta 

TASPEN berkomitmen terus meningkatkan kualitas program dan keandalan layanan.

Red: Gita Amanda
PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) (TASPEN) berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas program dan keandalan layanan bagi seluruh peserta di Indonesia.
Foto: TASPEN
PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) (TASPEN) berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas program dan keandalan layanan bagi seluruh peserta di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) (TASPEN) berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas program dan keandalan layanan bagi seluruh peserta di Indonesia. Terkini, komitmen tersebut diwujudkan melalui penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) TASPEN dengan PT Bank Pembangunan Daerah Bali (Bank BPD Bali) dan PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk (Bank Woori Saudara) sebagai Mitra Bayar TASPEN.

Dengan banyaknya jaringan kantor cabang Bank BPD Bali dan Bank Woori Saudara di seluruh Indonesia akan meningkatkan kemudahan peserta TASPEN mendapatkan layanan terbaik dengan cepat dan lancar, khususnya untuk menerima pembayaran manfaat dari TASPEN. Kegiatan Penandatangan dilakukan secara terpisah dan dihadiri langsung oleh Direktur Operasional TASPEN Ariyandi dan Direktur Utama Bank BPD Bali I Nyoman Sudharma di Auditorium Kantor Pusat TASPEN, Jakarta Pusat. Adapun kegiatan penandatanganan dengan Bank Woori Saudara diadakan di Hotel Four Points, pada Rabu (29/5/2024), dan dihadiri oleh Direktur Operasional TASPEN Ariyandi serta Direktur Konsumer Bank Woori Saudara Abdurachman Hadi.

Baca Juga

Corporate Secretary TASPEN Yoka Krisma Wijaya mengatakan, sebuah kehormatan bagi TASPEN dapat bekerja sama dengan Bank BPD Bali dan Bank Woori Saudara yang sudah sangat terpercaya dalam melayani Masyarakat Indonesia, khususnya untuk mengakomodasi kebutuhan perbankan masyarakat. Penandatanganan perjanjian kerja sama ini merupakan upaya aktif TASPEN untuk senantiasa meningkatkan kualitas layanan kepada para peserta, khususnya memberikan opsi yang lebih luas dan fleksibel, khususnya untuk pilihan pembayaran manfaat TASPEN.

"Semoga kerja sama ini dapat mendukung komitmen bersama untuk memberikan layanan terbaik dan dekat dengan seluruh peserta TASPEN,” ujarnya.