Sabtu 01 Jun 2024 08:53 WIB

TASPEN Perkuat Customer Care dengan Surel Aduan Layanan

Surel pengaduan layanan dapat diakses oleh masyarakat mulai Sabtu, 1 Juni 2024.

Red: Gita Amanda
PT TASPEN (Persero) memperkuat customer care dengan saluran aduan layanan untuk penanganan keluhan peserta melalui alamat surat elektronik (surel) tanya.taspen@taspen.co.id.
Foto: Taspen
PT TASPEN (Persero) memperkuat customer care dengan saluran aduan layanan untuk penanganan keluhan peserta melalui alamat surat elektronik (surel) [email protected].

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) (TASPEN) berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan bagi para peserta dalam mendapatkan layanan yang cepat dan responsif. Untuk itu, PT TASPEN (Persero) memperkuat customer care dengan saluran aduan layanan untuk penanganan keluhan peserta melalui alamat surat elektronik (surel) [email protected].

Dengan kanal aduan resmi ini, para peserta TASPEN dapat dengan mudah mendapatkan informasi dan mengajukan keluhan atau pertanyaan terkait layanan. Seluruh keluhan dan pertanyaan peserta dapat diajukan kapanpun. Surel pengaduan layanan dapat diakses oleh masyarakat mulai Sabtu, 1 Juni 2024.

Baca Juga

Corporate Secretary TASPEN, Yoka Krisma Wijaya mengatakan, TASPEN memahami kecepatan perusahaan dalam merespons keluhan dan pertanyaan peserta dapat menentukan kualitas layanan secara keseluruhan. Saluran layanan ini merupakan bagian dari komitmen TASPEN untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan secara aspek bisnis mampu meningkatkan kualitas operasional perusahaan.

"Upaya ini sejalan dengan arahan Menteri BUMN Erick Thohir yang mendorong perusahaan-perusahaan BUMN agar bekerja lebih efisien dan berorientasi layanan kepada masyarakat,” katanya dalam siaran pers, Sabtu (1/6/2024).