Sabtu 01 Jun 2024 18:19 WIB

Ini Cara Hasnuryadi Sulaiman Melepas Kangen ke Almarhum Ortunya

Hasnuryadi Sulaiman mengajak anak-anak yatim berbelanja ke mal.

Red: Joko Sadewo
Caleg DPR RI terpilih dari Partai Golkar, Hasnuryadi Sulaiman, saat mengajak anak-anak yatim berbelanja ke mal.
Foto: istimewa/doc humas
Caleg DPR RI terpilih dari Partai Golkar, Hasnuryadi Sulaiman, saat mengajak anak-anak yatim berbelanja ke mal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Caleg DPR RI terpilih dari Partai Golkar, Hasnuryadi Sulaiman, punya cara untuk mengungkapkan sekaligus mengobati rindu kepada kedua orang tuanya yang sudah meninggal dunia.  Salah satunya, dengan menemui dan  mengajak anak-anak yatim untuk belanja di salah satu mall di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu (1/6/2024).

Hasnuryadi yang dijagokan Partai Golkar maju sebagai calon gubernur Kalsel itu mengaku selalu teringat kepada kedua orang tuanya yang sudah tiada, Abah Haji Sulaiman HB dan Ibunda Hj. Nurhayati.  “Apalagi, pada saat malam menjelang tidur, dimana wajah dan sikap penuh perhatian kepada saya,” kata Hasnuryadi, dalam siaran persnya.

Untuk mengobati rindunya itu, Hasnuryadi yang biasa disapa Kak Hasnur ini,  langsung teringat kepada anak-anak yatim. Baik yang tinggal di sejumlah panti asuhan maupun di sejumlah rumah-rumah warga.  Dari situlah, dia langsung terpikir untuk mengajak anak-anak yatim tersebut ke mal.  

“Meskipun bukan hal baru berkumpul bersama adek-adek yatim, tapi kali ini saya tiba-tiba ingin mengajak mereka ke mall," katanya.