Sabtu 01 Jun 2024 12:23 WIB

Konsisten dengan Program Loyalitas Konsumen, BRI Life Diganjar Penghargaan 

Loyalitas pelanggan merupakan salah satu kunci sukses menjaga kelangsungan usaha.

Red: Budi Raharjo
PT Asuransi BRI Life kembali meraih penghargaan di ajang Top Consumer Loyalty Program Award 2024.
Foto: BRI Life
PT Asuransi BRI Life kembali meraih penghargaan di ajang Top Consumer Loyalty Program Award 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Asuransi BRI Life kembali meraih penghargaan di ajang 'Top Consumer Loyalty Program Award 2024'. Kali ini untuk kategori Special Achievement for Mudik Lebaran, berdasarkan Consumer Loyalty Concept, Consumer Loyalty Impact, & Consumer Loyalty Branding Aspect.

Ajang penghargaan yang diselenggarakan Tras N Co Indonesia bekerja sama dengan Infobrand.Id ini didedikasikan secara khusus kepada perusahaan-perusahaan yang menyelenggarakan program loyalitas konsumen di momen hari raya Idul fitri  2023 dan dinilai telah  memberikan manfaat langsung bagi pelanggan. Termasuk adanya dampak positif terhadap perusahaan dalam memperkuat hubungan dengan konsumen.

Direktur Operasional BRI Life, Yosie William Iroth, saat hadir menerima penghargaan, mengatakan perusahaan yang terdepan adalah perusahaan yang terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi. Perusahaan juga harus memanfaatkan peluang-peluang yang ada, serta dapat melakukan inovasi terhadap produknya agar dapat tercapainya kepuasan dan loyalitas pelanggan. 

“BRI Life menyadari loyalitas pelanggan merupakan salah satu kunci sukses untuk menjaga kelangsungan usaha perusahaan, tidak hanya dalam jangka pendek namun juga berkelanjutan,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (1/6/2024). 

Penilaian dalam penghargaan berdasarkan hasil riset dengan menggunakan metode desk research dengan mengacu kepada tiga parameter penilaian. Penilaian itu adalah Consumer Loyalty Concept, Consumer Loyalty Impact, dan Consumer Loyalty Branding Aspect. 

Yosie menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang dipercayakan kepada BRI Life. Menurutnya penghargaan tersebut  merupakan milik seluruh insan di perseroan yang telah bekerja sama dengan baik dan terintegrasi, untuk memberikan pelayanan asuransi terbaik bagi nasabah.

“Award ini menjadi motivasi bagi seluruh insan brilian di BRI Life, untuk terus berinovasi bersama sekitar 20 juta nasabah perseroan, sehingga di tahun-tahun mendatang, kami dapat terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan  memberi makna bagi Indonesia,” kata Yosie.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement