Senin 03 Jun 2024 09:00 WIB

Hai Ketua OSIS, Universitas BSI Kampus Pontianak Berikan Beasiswa Juara Hingga 100 Persen

Beasiswa ini sebagai apresiasi untuk mengakui peran penting Ketua OSIS.

Red: Ahmad Fikri Noor
Universitas BSI Kampus Pontianak Berikan Beasiswa Juara Hingga 100 Persen.
Foto: Dok BSI
Universitas BSI Kampus Pontianak Berikan Beasiswa Juara Hingga 100 Persen.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Buat kamu yang dulu pernah jadi Ketua OSIS di sekolah, ada kabar gembira. Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak akan memberikan Beasiswa Juara hingga 100 untuk kamu yang pernah menjabat sebagai Ketua OSIS di masa sekolah SMA. 

Ir Eri Bayu Pratama selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Pontianak menjelaskan bahwa beasiswa ini sebagai apresiasi untuk mengakui dan mengapresiasi peran penting Ketua OSIS dalam menciptakan lingkungan yang positif di sekolah. 

Baca Juga

"Menjadi Ketua OSIS bukanlah hal mudah, dibutuhkan dedikasi, komitmen, dan kemampuan kepemimpinan yang kuat untuk menggerakkan berbagai inisiatif dan kegiatan di sekolah. Kami ingin memberikan penghargaan atas kontribusi mereka melalui pemberian beasiswa Juara Hingga 100 persen," kata Eri dalam keterangan pers. 

Menurutnya, ini adalah peluang emas bagi mantan Ketua OSIS untuk melanjutkan pendidikannya tanpa perlu memikirkan biaya kuliah yang mahal. Sehingga mereka dapat fokus pada pengembangan diri dan mencapai potensi terbaiknya dalam pendidikan di perguruan tinggi. 

"Adanya beasiswa ini juga menegaskan komitmen Universitas BSI kampus Pontianak dalam memfasilitasi pertumbuhan leadership generasi muda, karena mereka merupakan agen perubahan yang akan membawa Indonesia semakin maju kedepannya. Tentunya melalui pemberian akses pendidikan yang berkualitas dan inklusif," imbuh Eri. 

Bagi yang berminat, buruan daftar ya! Informasi lebih lanjut bisa kamu cek langsung di situs resmi https://bsi.today/beasiswa/juara/. Siapa tahu, ini bisa jadi awal perjalananmu menuju masa depan yang gemilang!

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo, manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya. Siapa tahu, kamu bakal jadi salah satu yang beruntung dapetin beasiswa penuh dari Universitas BSI kampus Pontianak!

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement