Selasa 04 Jun 2024 08:24 WIB

Jin BTS Selesai Wamil Pekan Depan, Saham Hybe Menguat

Jin BTS dijadwalkan memimpin acara Festa pada hari ulang tahun BTS tanggal 13 Juni.

Red: Qommarria Rostanti
Jin BTS. Kabar Jin BTS yang akan menyelesaikan wamil membuat saham Hybe menguat.
Foto: BANGTANTV
Jin BTS. Kabar Jin BTS yang akan menyelesaikan wamil membuat saham Hybe menguat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar salah satu member BTS, Jin, yang akan menyelesaikan wajib militer (wamil) pada pekan depan dengen cepat menjadi topi yang banyak dibicarakan di media sosial (medsos). Terlebih lagi Jin bakal menggelar acara BTS Festa di mana dia akan memberikan pelukan spesial kepada penggemar yang beruntung.

Rumor yang beredar mengenai perilisan album solo Jin BTS pada tahun ini semakin memperkuat sorotan terhadap sang idola. Semangat global seputar kembalinya Jin dan aktivitasnya pada masa depan menggarisbawahi perannya yang berpengaruh dalam industri ini.

Baca Juga

Dilansir laman Allkpop pada Selasa (4/6/2024). analis keuangan Korea melaporkan harga saham Hybe ditutup menguat pada 3 Juni berakhir pada 200.500 won, naik 0,25 persen dari hari perdagangan sebelumnya, dengan volume perdagangan 287.493 saham. Menyusul penurunan harga berturut-turut, kenaikan harga saham ini disebabkan oleh berita tentang Jin yang akan keluar dari dinas militer pada tanggal 12 Juni dan pengumuman tentang aktivitasnya pada masa depan setelah keluar dari wajib militer, khususnya selama “Festa.”

Hanya 15 hari sebelum Jin kembali, pada 27 Mei, akun Instagram Wootteo, karakter animasi yang dibuat oleh Jin untuk mempromosikan album single perpisahannya "The Astronaut" mulai aktif mengunggah konten setelah 18 bulan tidak aktif. Karakter alien kecil itu mulai menghitung mundur kembalinya Jin ke "bumi". Hal itu lantas menciptakan kehebohan dan membuat para penggemar mengantisipasi kemungkinan pengumuman terkait comeback Jin.

Pada 2 Juni, agensi BigHit mengumumkan bahwa Jin akan memimpin aktivitas BTS Festa pada hari ulang tahun grup tersebut tanggal 13 Juni. Salah satu acara yang paling menarik adalah temu dan sapa "Hug Fairy", di mana 1.000 penggemar yang beruntung akan berkesempatan untuk menerima hadiah tersebut yakni pelukan ringan atau jabat tangan dari Jin. Pengumuman ini menimbulkan gelombang kehebohan di kalangan penggemar, menjadi trending di berbagai situs media sosial, baik di Korea maupun internasional.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement