Selasa 04 Jun 2024 15:57 WIB

Foto Pegi di Medsos Ternyata Hegi Ryan Prayoga, Ia Ngaku Sampai Diancam Dibunuh

Sejak foto itu viral dua pekan yang lalu, Hegi mengaku menerima ancaman.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Teguh Firmansyah
Hegi Rian Prayoga menunjukkan foto yang viral di media sosial, yang selama ini  disebut oleh netizen sebagai Pegi alias Perong, pelaku utama  pembunuhan Vina dan Eky pada 2016 silam.
Foto: Dok Republika
Hegi Rian Prayoga menunjukkan foto yang viral di media sosial, yang selama ini disebut oleh netizen sebagai Pegi alias Perong, pelaku utama pembunuhan Vina dan Eky pada 2016 silam.

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON – Nama Hegi Ryan Prayoga (28) muncul di tengah viralnya kasus pembunuhan Vina dan Muhammad Rizky atau Eky. Fotonya beredar luas di media sosial dan disebut oleh netizen sebagai Pegi alias Perong, pelaku utama  pembunuhan Vina dan Eky pada 2016 silam.

Banyak netizen yang menerapkan cocokologi foto Hegi yang beredar di media sosial dengan ciri-ciri DPO yang dirilis oleh polisi. Pada foto yang beredar itu, Hegi memiliki rambut ikal dan telinga yang beranting besar. 

Baca Juga

Hegi pun mengakui, foto yang beredar di media sosial dan dicap sebagai Pegi alias Perong itu merupakan foto dirinya yang diambil beberapa tahun yang lalu. Dia tidak menyangka fotonya itu menjadi viral dan dikaitkan dengan kasus Vina Cirebon.

 ‘’Iya itu memang benar foto saya. Dan saya juga kaget kenapa bisa viral seperti ini. Sementara saya tidak pernah melakukannya sama sekali, itu semua tuduhan tidak benar,’’ kata Hegi, saat ditemui di Cirebon, Senin (3/6/2024) malam.