Selasa 04 Jun 2024 23:50 WIB

In Picture: Bencana Longsor di Area Penambangan Pasir, Satu Orang Meninggal Dunia

Bencana longsor terjadi di Desa Pronojiwo, Lumajang.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah petugas mengevakuasi seorang korban yang meninggal akibat tertimbun material longsor di Desa Pronojiwo, Kecamatan Pronojiwo, Lumajang, Jawa Timur, Selasa (4/6/2024). Tanah longsor yang terjadi di area penambangan pasir tersebut menyebabkan satu orang orang meninggal dunia dan tiga lainnya masih dalam pencarian. (FOTO : ANTARA FOTO/Irfan Sumanjaya)

Sejumlah petugas menggali material longsor menggunakan alat berat di Desa Pronojiwo, Kecamatan Pronojiwo, Lumajang, Jawa Timur, Selasa (4/6/2024). Tanah longsor yang terjadi di area penambangan pasir tersebut menyebabkan satu orang orang meninggal dunia dan tiga lainnya masih dalam pencarian. (FOTO : ANTARA FOTO/Irfan Sumanjaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LUMAJANG -- Sejumlah petugas mengevakuasi seorang korban yang meninggal akibat tertimbun material longsor di Desa Pronojiwo, Kecamatan Pronojiwo, Lumajang, Jawa Timur, Selasa (4/6/2024).

Tanah longsor yang terjadi di area penambangan pasir tersebut menyebabkan satu orang orang meninggal dunia dan tiga lainnya masih dalam pencarian.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement