Rabu 05 Jun 2024 08:56 WIB

Beli Mobil dan Motor Cuma Rp 6 Ribu? Cek Mami Louisse Pandu Shopee Live Lebih dari 60 Jam

Caranya, bisa pantau live shopping di Shopee Live.

Red: Ahmad Fikri Noor
Mami Louisse.
Foto: Dok Istimewa
Mami Louisse.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mau dapat motor atau mobil dengan harga super murah? Caranya, bisa pantau live shopping di Shopee Live.

Influencer ternama, Louisse Scarlett alias Mami Louisse, kembali meramaikan sesi live shopping di Shopee Live dengan mengadakan live streaming selama lebih dari 60 jam dalam perayaan Promo Puncak Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale! Sesi Shopee Live Mami Louisse ini sudah berlangsung sejak Selasa, 4 Juni 2024 hingga Kamis, 6 Juni 2024, di akun Shopee Live @louissescarlettfamily. Selama lebih dari 60 jam, Mami Louisse akan mempromosikan berbagai produk menarik, pastinya dengan promo paling ciamik.

Baca Juga

Salah satu promo yang tidak boleh kamu lewatkan pada sesi live Mami Louisse tersebut adalah Flash Sale Seharga Rp 6 Ribu untuk Motor Honda Beat hingga Mobil Toyota Agya pada 5-6 Juni 2024 mulai jam 8 malam. Jika jadi yang tercepat, kamu bisa membawa pulang motor atau mobil hanya dengan membayar Rp 6 ribu saja, lho!

Flash Sale tersebut tidak hanya tayang di Shopee Live Mami Louisse, namun juga di beberapa stasiun televisi. Selain motor dan mobil, akan ada juga promo-promo menarik untuk berbagai produk lainnya. Ada juga promo Shopee Live Diskon Murah sampai 80 persen setiap hari di Live XTRA yang bisa digunakan.