Rabu 05 Jun 2024 08:59 WIB

Haechan dan Johnny NCT Dituduh Terlibat Skandal Seksual di Jepang

Rumor tentang Haechan dan Johnny NCT menghebohkan pencinta K-pop.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Personel NCT, Johnny. Johnny dan NCT dituduh terlibat skandal seksual di Jepang.
Foto: EPA-EFE/YONHAP SOUTH KOREA OUT
Personel NCT, Johnny. Johnny dan NCT dituduh terlibat skandal seksual di Jepang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Haechan dan Johnny dari grup K-pop NCT dituduh melakukan tindakan tidak senonoh kepada penggemar. Kedua idol K-pop tersebut dituduh melakukan aktivitas seksual dengan tiga perempuan saat berada di Tokyo, Jepang, di mana dua orang di antaranya adalah penggemar NCT.

Dilansir Koreaboo, Rabu (5/6/2024), skandal ini bermula ketika sebuah akun @kira_ceo_ma*n, mengunggah serangkaian foto dan cicitan yang menghasut. Akun tersebut dimiliki oleh seorang tokoh terkenal di industri hiburan malam Jepang yang membantu menghubungkan para gadis dengan host bar, klien kelas atas, dan sponsor operasi plastik.

Baca Juga

Mereka secara langsung menyebut nama anggota NCT Johnny dan Haechan dalam cicitan tersebut, dengan mengeklaim bahwa kedua pria tersebut telah berhubungan seks dengan tiga gadis. Mereka juga mengeklaim bahwa gadis-gadis tersebut bekerja di industri hiburan malam sebagai hostes kabaret.

Cicitan itu juga disertai dengan foto-foto, menyertakan tangkapan layar yang diambil dari salah satu feed media sosial gadis-gadis tersebut, tempat mereka berpose dengan kunci kamar hotel. Hotel tersebut milik The Capitol Hotel Tokyo, tempat Haechan mengadakan siaran langsung sekitar waktu yang sama.