Rabu 05 Jun 2024 13:10 WIB

Angkot di Kota Bogor Tabrak Tujuh Kendaraan Melarikan Diri

Pengemudi angkot diduga tidak hati-hati dan antisipasi, dalam pengaruh alkohol.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Angkot menabrak tujuh kendaraan di Jalan Dewi Sartika, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/6/2024) sekitar pukul 23.10 WIB.
Foto: Antara
Angkot menabrak tujuh kendaraan di Jalan Dewi Sartika, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/6/2024) sekitar pukul 23.10 WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sebuah angkutan kota (angkot) menabrak tujuh kendaraan di Jalan Dewi Sartika, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/6/2024) sekitar pukul 23.10 WIB, karena sopir tidak berhati-hati. Menurut Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol M Ardi Wibowo, sopir juga diduga dalam kondisi mabuk.

Ardi mengatakan, polisi yang mendapat laporan tersebut mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan lainnya. Selanjutnya, sopir angkot beserta kendaraannya dibawa ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Bogor Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

"Hasil analisis sementara kecelakaan di sepanjang Jalan Dewi Sartika itu diakibatkan pengemudi angkot diduga tidak hati-hati dan antisipasi, dalam pengaruh alkohol lalu melarikan diri," kata Ardi di Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (5/6/2024). 

Dia menjelaskan, peristiwa itu bermula ketika angkot trayek 08 yang dikendarai M Alfil (20 tahun) melaju dari arah Alun-Alun Kota Bogor menuju Pasar Kebon Kembang. Di depan Alun-Alun, kata Ardi, sopir angkot hendak memutar arah ke arah Pasar Kebon Kembang, namun diduga tidak berhati-hati.