Rabu 12 Jan 2022 19:43 WIB

Ardhito Pramono Pernah Depresi dan Berniat Bunuh Diri

Ardhito Pramono ditangkap di rumahnya karena narkoba, Rabu (12/1/2022).

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Musisi Ardhito Pramono ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba, Rabu (12/1/2022).
Foto: Dok Soundrenaline 2019
Musisi Ardhito Pramono ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba, Rabu (12/1/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penangkapan musisi dan aktor Ardhito Pramono oleh Polres Metro Jakarta Barat menandai kesekian kalinya selebritas tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Pihak berwenang mengamankan barang bukti berupa ganja dan masih melakukan penyelidikan terhadap pemeran utama film Story of Kale: When Someone's In Love itu.

Ardhito pun diketahui pernah mengonsumsi psikotropika sebelumnya karena masalah keluarga. Hal itu diungkap Ardhito tatkala menjadi bintang tamu di acara Ngobrol Bareng Musisi (Ngobam) besutan Gofar Hilman pada 2019 silam.

Baca Juga

Selain itu, Ardhito juga pernah mengalami gangguan kesehatan mental depresi. Dia memeriksakan diri ke RSK Jiwa Dharmawangsa, Jakarta, untuk mengetahui kondisinya dan mendapat penanganan dari profesional medis.

Ardhito bercerita bahwa dirinya diminta melakukan sejumlah tes. Setelah menjalani semuanya, dokter mendiagnosis Ardhito mengidap depresi dan memberikan obat.

Fase tersebut dialami Ardhito sekitar 1,5 tahun hingga  pertengahan 2015. Dia mengaku kerap menyendiri di kegelapan, bahkan sempat tiga hari tidak makan.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement