Rabu 20 Apr 2022 22:12 WIB

Java Jazz Festival 2022 Hadirkan PJ Morton, Tiket Special Show-nya Rp 450 Ribu

PJ Morton akan menjadi penampil spesial di Java Jazz Festival 2022.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
PJ Morton berpose dengan piala Grammy untuk Kategori Best R&B Song dalam Grammy Awards di Staples Center, Los Angeles, California, AS,  26 Januari 2020. Morton akan tampil di Java Jazz Festival 2022, JIEXpo Kemayoran, Jakarta pada akhir Mei 2022.
Foto: EPA-EFE/DAVID SWANSON
PJ Morton berpose dengan piala Grammy untuk Kategori Best R&B Song dalam Grammy Awards di Staples Center, Los Angeles, California, AS, 26 Januari 2020. Morton akan tampil di Java Jazz Festival 2022, JIEXpo Kemayoran, Jakarta pada akhir Mei 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi PJ Morton menjadi penampil spesial pada Java Jazz Festival 2022. Pria kelahiran 1981 itu dikenal sebagai penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman Amerika Serikat. Sejak 2012 hingga kini, PJ Morton tergabung dalam grup musik Maroon 5 sebagai kibordis.

Morton merilis album mini solo pertamanya, Following My First Mind, pada Maret 2012. Mei 2013, Morton meluncurkan album debut major-label bertajuk New Orleans.

Baca Juga

April 2017, Morton memperkenalkan album Gumbo yang mendapat nominasi album R&B terbaik dan lagu R&B terbaik di ajang Grammy Awards ke-60. Pencapaian lain yang dia raih, yakni kategori lagu R&B terbaik untuk "Say So" di Grammy Awards 2020.

Morton juga memenangkan album gospel terbaik di Grammy Awards 2021 untuk album studio Gospel According to PJ: From the Songbook of PJ Morton. Penonton yang ingin menyimak aksi Morton di Java Jazz Festival 2022 (JJF22) bisa memesan tiket melalui laman www.javajazzfestival.com.

Harga tiket special show PJ Morton dijual seharga Rp 450 ribu, sedangkan tiket daily pass festival dibanderol seharga Rp 850 ribu.

Selain Morton, deretan musisi yang tampil di JJF22 termasuk Tohpati, Dewa Budjana, Kahitna, Adhitia Sofyan, Andmesh Kamaleng, RAN, Marcell, Jaz, Rendy Pandugo, Afgan, Juicy Luicy, D'Masiv, Endah N Rhesa, serta Fiersa Besari. Dari kalangan musisi muda, ada Arsy Widianto & Tiara Andini (ARTI), Sivia, Gangga, Nadin Amizah, Rizky Febian, Mikha Angelo, Idgitaf, dan masih banyak lagi.

Kolaborasi spesial pada festival mendatang, yakni Candra Darusman bersama Dira, Natasya Elvira, Rivan Kalbuadi, dan Sandy Sondhoro. Ada juga kolaborasi MLDJAZZPROJECT dengan Kaleb J, Basboi, dan Budi Doremi serta MLDSPOT COLLABORATION dengan Nonaria, Dua Empat, Vira Talisa, dan Ify Alyssa.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
لٰكِنِ الرَّاسِخُوْنَ فِى الْعِلْمِ مِنْهُمْ وَالْمُؤْمِنُوْنَ يُؤْمِنُوْنَ بِمَآ اُنْزِلَ اِلَيْكَ وَمَآ اُنْزِلَ مِنْ قَبْلِكَ وَالْمُقِيْمِيْنَ الصَّلٰوةَ وَالْمُؤْتُوْنَ الزَّكٰوةَ وَالْمُؤْمِنُوْنَ بِاللّٰهِ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِۗ اُولٰۤىِٕكَ سَنُؤْتِيْهِمْ اَجْرًا عَظِيْمًا ࣖ
Tetapi orang-orang yang ilmunya mendalam di antara mereka, dan orang-orang yang beriman, mereka beriman kepada (Al-Qur'an) yang diturunkan kepadamu (Muhammad), dan kepada (kitab-kitab) yang diturunkan sebelummu, begitu pula mereka yang melaksanakan salat dan menunaikan zakat dan beriman kepada Allah dan hari kemudian. Kepada mereka akan Kami berikan pahala yang besar.

(QS. An-Nisa' ayat 162)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement