Senin 14 Oct 2019 00:51 WIB

IMI DKI Jakarta Gandeng DPD Iwapi DKI Gelar Donor Darah

IMI dan Iwapi sepakat melakukan aksi sosial secara berkesinambungan setiap tahun.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Kegiatan donor darah anggota klub-klub motor IMI bersama DPD Iwapi dan masyarakat umum di Jakarta, Ahad (13/10).
Foto: Dok. IMI DKI
Kegiatan donor darah anggota klub-klub motor IMI bersama DPD Iwapi dan masyarakat umum di Jakarta, Ahad (13/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia ( Pengprov IMI DKI Jakarta ) bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Derah Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPD Iwapi ) DKI Jakarta mengadakan Aksi Donor Darah 2019. Kegiatan ini bertempat di Sekretariat IMI DKI Jakarta di Cipete Raya, Jakarta Selatan, Ahad  (13/10).

 

Selain acara Aksi Sosial Donor Darah, panitia juga memberikan doorprize berupa helm dan bingkisan dari sponsor lainnya. Acara dikemas meriah. Dengan tajuk Dari IMI DKI Jakarta 'Untuk Sesama' kegiatan ini diikuti oleh anggota komunitas otomotif baik roda empat maupun dua yang berkibar di bawah naungan IMI DKI. Selain itu, para pengurus Iwapi juga masyarakat umum turut hadir.

 

“Alhamdulillah acara hari ini yang merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh IMI DKI Jakarta berjalan lancar, dengan mengundang club-club otomotif di bawah IMI DKI Jakarta,  telah terkemupil 100 kantong darah yang selanjutnya diserahkan ke PMI” jelas Dodi Irawan sekjen IMI DKI Jakarta di lokasi.

 

40 klub otomotif hadir berpartisipasi dalam Aksi Dinor Darah tahun ini, dari 200 klub yang dinaungi oleh IMI DKI Jakarta.

Acara yang dihadiri oleh Anando Eko Ketua Pengurus Daerah IMI DKI Jakarta, Endah Kaniasari Ansoerudin Ketua DPD IWAPI DKI Jakarta 2018-2023 dan Nita Yudi Ketua DPP IWAPI serta sejumlah pengurus DPD IWAPI DKI Jakarta lainnya.

 

Selain aksi Donor Darah juga ditandatangani pula kerjasama IMI DKI Jakarta dengan DPD Iwapi DKI Jakarta untuk kerjasama Aksi Donor Darah dan Aksoli Sosial lainnya secara berkesinambungan setiap tahunnya.

 

“Diharapakan acara berikutnya akan lebih ramai, dan para pendonor darah bertamah. Selain akan melibatkan semua klub-klub otomotif dibawah IMI DKI Jakarta, akan melibatkan juga organisasi otomotif IOF DKI Jakarta untuk akasi sosial yang lainnya," ujar Dodi Irawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement