Senin 04 Jul 2022 20:00 WIB

Sambangi Istora, Pasutri Ini Penasaran dengan Penampilan Timnas Basket Indonesia

Timnas basket Indonesia kini dikenal sangat tangguh.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Salah seorang penonton yang juga pegiat basket, Richard Leo Latuminasse, atau yang akrab disapa Insane bersama istri, Angel Brigitta Sherafim Rumondor, menyaksikan timnas Indonesia Vs Yordania di Istora Senayan, Jakarta, Senin (4/7/2022).
Foto: Fitrianto/Republika
Salah seorang penonton yang juga pegiat basket, Richard Leo Latuminasse, atau yang akrab disapa Insane bersama istri, Angel Brigitta Sherafim Rumondor, menyaksikan timnas Indonesia Vs Yordania di Istora Senayan, Jakarta, Senin (4/7/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perlawanan ketat yang diberikan Timnas Basket Indonesia saat melawan Arab Saudi beberapa hari lalu membuat pecinta basket Tanah Air penasaran. Walau akhirnya, dalam laga kualifikasi FIBA World Cup 2023 window ketiga Jumat (1/7/2022) lalu itu Arki Dikania Wisnu dkk kalah 67-69.

Hasil itu tak menyurutkan penonton untuk hadir langsung ke Istora Senayan Jakarta, Senin (4/7/2022) malam. Mereka ingin melihat langsung perjuangan terakhir Indonesia di grup C melawan Jordania.

Baca Juga

Salah seorang penonton yang juga pegiat basket, Richard Leo Latuminasse, atau yang akrab disapa Insane bahkan bersama istri, Angel Brigitta Sherafim Rumondor, menyempatkan menonton langsung.

Ketika ditemui republika.co.id Senin (4/7/2022), ia menyatakan kehadiran dirinya bersama sang istri tercinta malam ini di Istora Senayan karena penasaran dengan aksi para pemain Indonesia yang belum lama ini meraih emas SEA Games 2021 Vietnam.

"Saat gim lawan Arab Saudi kebetulan saya ada pekerjaan, jadi tidak bisa melihat langsung. Ternyata mampu memberikan perlawanan ketat, jadi penasaran makanya sekarang datang langsung bersama istri untuk melihat langsung," ujar Richard yang juga founder basket streetball di Indonesia.

Di FIBA Asia Cup 2022 Richard juga sudah memiliki agenda untuk menyaksikan langsung di Istora. "Rencananya nanti bakal nonton juga, kapan lagi bisa jadi saksi hidup Indonesia tuan rumah. Ini kan bisa jadi cerita yang menarik, pas besok-besok sudah punya anak," kata dia.

Untuk harga tiket Richard menyatakan, mahal itu relatif. Kalau nanya sama orang yang tidak suka basket pasti jawabnya bakal mahal. Kalay nanya sama yang suka dan ngikutin basket, pasti jawabnya murah kok. Jadi mahal tidak nya tergantung nanyanya ke siapa. Kita berencana beli tiket lagi atur schedule," kata dia.

Dalam perhelatan FIBA Asia Cup 2022 yang diikuti 16 tim terbaik panitia penyelenggara menjual tiket dengan harga termurah Rp 360 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement