Sabtu 30 Jul 2022 08:14 WIB

Marc Klok Nantikan Laga Pertama Liga 1 Persib di Kandang

Sore ini, Persib Bandung akan menjamu Madura United di Stadion GBLA.

Red: Andri Saubani
Pemain Persib, Marc Klok dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (29/7/2022).
Foto: Dok. Hartifiany Praisra
Pemain Persib, Marc Klok dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (29/7/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gelandang Persib Bandung, Marc Anthony Klok menantikan pertandingan melawan Madura United yang menjadi laga kandang pertama timnya pada kompetisi Liga 1 musim ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (30/7/2022). Bergabung pada musim lalu, Klok memang belum pernah merasakan tampil di Bandung dengan dukungan langsung Bobotoh di stadion.

"Akhirnya saya bisa main di Bandung dengan kehadiran Bobotoh. Ini untuk pertama kalinya bagi saya sejak bergabung musim lalu," kata Klok melalui laman resmi klub, Jumat (29/7/2022).

Baca Juga

Pada turnamen Piala Presiden 2022, Klok harus absen karena tengah membela Tim Nasional Indonesia. Klok pun tak merasakan atmosfer pertandingan dengan dukungan Bobotoh pada musim lalu karena semua laga tanpa dihadiri penonton.

"Sejak saat itu, saya belum merasakan tampil dengan dukungan Bobotoh," kata pemain kelahiran Amsterdam, Belanda itu.

Pemain berusia 29 tahun itu pun berjanji memberikan yang terbaik untuk semua Bobotoh, khususnya para suporter setia yang datang ke stadion. Selain itu, Klok dan pemain lain juga bertekad meraih kemenangan pertama untuk musim ini.

"Akan berusaha kasih yang terbaik buat Bobotoh, kemenangan pertama musim ini," katanya.

"Itu akan memberikan perasaan gembira, tidak hanya pemain tapi juga pelatih dan semua agar ke depannya bisa mendapat jalan yang bagus," kata Klok, menambahkan.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement