Jumat 07 Jun 2024 20:48 WIB

Ketua NYC Indonesia Cabang Turki Wakili Kemenpora Hadiri Susha OIC Youth Capital 2024

Fauzul Azhim, Ketua NYC Indonesia Cabang Turki dipilih oleh Kemenpora sebagai delegasi resmi untuk mewakili Indonesia dalam acara Shusha OIC Youth Capital 2024, 3-6 Juni 2024.

Rep: Fauzul Azhim/ Red: Partner
.
Foto: network /Fauzul Azhim
.

Dok Pribadi: Fauzul Azhim



Shusha, Azerbaijan - Fauzul Azhim, Ketua NYC Indonesia Cabang Turki dipilih oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sebagai delegasi resmi untuk mewakili Indonesia dalam acara Shusha OIC Youth Capital 2024, 3-6 Juni 2024. Dalam pidatonya, Fauzul menekankan pentingnya peran pemuda dalam menciptakan perdamaian dunia dengan mengedepankan nilai-nilai Pancasila.

Acara yang mengusung tema turut dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Azerbaijan Mr. Farid Gayebov, Kepala Staf Presiden Azerbaijan Mr. Hamid Nasibov, Deputi Kemenpora Azerbaijan Ms. Indira Hajiyeva, Anggota Dewan Azerbaijan Mr. Shahin Ismayilov, Ketua Pemuda dan Olahra OKI Mr. Boubakari Maiga, Presiden ICYF Mr. Taha Ayhan dan beberapa pejabat lainnya.

Disisi lain NYC Indonesia juga turut mengirimkan delegasinya yang langsung dihadiri oleh Ketua NYC Indonesia Pusat Tantan Taufiq Lubis, beserta jajaran Hatta Fitra, Hafiz M. Farras, Rizka Afif yang secara keseluruhan delegasi Indonesia dihadiri oleh lima orang.

Menteri Pemuda dan Olahraga Azerbaijan Mr. Farid Gayibov memberikan sambutan hangat kepada para delegasi yang hadir dari 36 negara anggota Organisasi Kerjasama Islam (OKI).