Jumat 07 Jun 2024 22:40 WIB

In Picture: Prabowo Dukung Duet Khofifah-Emil Dardak di Pilgub Jatim

Khofifah dan Emil Dardak berkunjung ke kediaman Prabowo di Kertanegara.

Red: Edwin Dwi Putranto

Presiden terpilih Prabowo Subianto (tengah) bersama bersama Khofifah Indar Parawansa (kanan) dan Emil Elestianto Darkad (kiri) menyempaikan keterangan pers di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2024). Prabowo memberikan rekomendasi dukungan dari partainya untuk Khofifah dan Emil Dardak dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2024. (FOTO : Republika/Bayu Aji P)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) bersama mantan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (keempat kanan) dan mantan Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak (kiri) menyampaikan keterangan kepada wartawan usai melakukan pertemuan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (7/6/2024). Prabowo memberikan rekomendasi dukungan dari partainya untuk Khofifah dan Emil Dardak dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Mantan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melambaikan tangan ke arah wartawan dari dalam mobilnya usai menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (7/6/2024). Prabowo memberikan rekomendasi dukungan dari partainya untuk Khofifah dan Emil Dardak dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama mantan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan mantan Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak menyampaikan keterangan kepada wartawan usai melakukan pertemuan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (7/6/2024).

Prabowo memberikan rekomendasi dukungan dari partainya untuk Khofifah dan Emil Dardak dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2024.

sumber : Republika, Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement