Sabtu 08 Jun 2024 22:15 WIB

In Picture: Revitalisasi Kota Lama Surabaya Dipercepat, Ditargetkan Rampung Juni 2024

Kota Lama akan menjadi salah satu destinasi wisata sejarah di Surabaya.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah pekerja mengecat bangunan tua di Jalan Jembatan Merah, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (8/6/2024). Pemerintah Kota Surabaya mempercepat pengerjaan revitalisasi infrastruktur Kota Lama di kawasan itu yang ditargetkan akan diresmikan pada pertengahan bulan Juni 2024 menjadi salah satu destinasi wisata sejarah di Surabaya. (FOTO : ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

Pekerja mengangkut tanah untuk pembangunan taman di Gedung Internatio di Jalan Rajawali, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (8/6/2024). Pemerintah Kota Surabaya mempercepat pengerjaan revitalisasi infrastruktur Kota Lama di kawasan itu yang ditargetkan akan diresmikan pada pertengahan bulan Juni 2024 menjadi salah satu destinasi wisata sejarah di Surabaya. (FOTO : ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

Sejumlah pekerja mengecat bangunan tua di Jalan Rajawali, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (8/6/2024). Pemerintah Kota Surabaya mempercepat pengerjaan revitalisasi infrastruktur Kota Lama di kawasan itu yang ditargetkan akan diresmikan pada pertengahan bulan Juni 2024 menjadi salah satu destinasi wisata sejarah di Surabaya. (FOTO : ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Sejumlah pekerja mengecat bangunan tua di Jalan Jembatan Merah, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (8/6/2024).

Pemerintah Kota Surabaya mempercepat pengerjaan revitalisasi infrastruktur Kota Lama di kawasan itu yang ditargetkan akan diresmikan pada pertengahan bulan Juni 2024 menjadi salah satu destinasi wisata sejarah di Surabaya.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement