Senin 10 Jun 2024 11:32 WIB

Sambut HUT ke-59, Telkom Gelar Temu Pelanggan dan Salurkan Bantuan untuk UMKM

Telkom berkomitmen selalu menyediakan layanan optimal memenuhi kebutuhan masyarakat.

Red: Gita Amanda
Komisaris Utama Telkom Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro (tengah) dan Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (dua dari kanan) melihat langsung proses produksi berbagai produk dari Balla Ratea, salah satu UMKM unggulan mitra binaan Telkom yang bergerak di bidang kuliner khas Makassar, Rabu (5/6/2024) lalu.
Foto: Telkom Group
Komisaris Utama Telkom Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro (tengah) dan Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (dua dari kanan) melihat langsung proses produksi berbagai produk dari Balla Ratea, salah satu UMKM unggulan mitra binaan Telkom yang bergerak di bidang kuliner khas Makassar, Rabu (5/6/2024) lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-59, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menyelenggarakan rangkaian kegiatan rutin tahunan bertajuk “Anniversafari”. Kegiatan Anniversafari merupakan agenda tatap muka Direksi dan Komisaris Telkom dengan pelanggan korporasi di seluruh Indonesia yang merupakan bagian acara Corporate Customer Gathering.

Kegiatan diikuti oleh Komisaris Utama Telkom Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah, bersama Direktur Human Capital Management Telkom Afriwandi, Direktur Strategic Portfolio Telkom Budi Setyawan Wijaya, Direktur Enterprise and Business Service Telkom FM Venusiana R, didampingi oleh Executive Vice President Telkom Regional VII KTI (Kawasan Timur Indonesia) Amin Soebagyo. Kali ini mereka melakukan kunjungan kerja ke wilayah Telkom Regional VII, tepatnya di Makassar pada Rabu (5/6/2024) lalu.

Baca Juga

Pada agenda Corporate Customer Gathering, Komisaris dan Direksi Telkom bertemu dengan berbagai pelanggan korporasi Telkom di wilayah Sulawesi Selatan. Hal ini sejalan dengan proses transformasi yang terus dilakukan, di mana kini Telkom refocusing bisnis dengan menyasar segmen Business-To-Business (B2B).

Telkom berkomitmen untuk selalu menyediakan layanan yang optimal guna memenuhi kebutuhan masyarakat, serta memberikan pengalaman pelanggan terbaik. Bertatap muka dan mendengarkan langsung dari pelanggan menjadi salah satu cara Telkom untuk terus melakukan perbaikan yang berkelanjutan.