Selasa 11 Jun 2024 09:43 WIB

Masuk Bursa Pilgub Sumbar 2024, Baliho 'Sumbar Berdaya' Raihan Ariatama Bermunculan

Raihan Ariatama disebut tokoh muda Sumbar potensial

Red: Nashih Nashrullah
Baliho Raihan Ariatama bermunculan di sejumlah wilayah Sumbar
Foto: Dok
Baliho Raihan Ariatama bermunculan di sejumlah wilayah Sumbar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Baliho 'Sumbar Berdaya' bergambar Raihan Ariatama bertebaran di seantero kabupaten/kota se-Sumatra Barat.

Selain bertuliskan 'Sumbar Berdaya', baliho tersebut memuat QR Code bertuliskan Scan Me yang jika dipindai menggunakan smartphone mengarah ke akun Instagram Raihan Ariatama.

Baca Juga

Di samping itu, baliho tersebut didominasi oleh triwarna bendera Marawa khas Minangkabau, yaitu hitam, merah, dan emas.

Salah satu titik baliho adalah Simpang Alay, depan Kantor DPRD Provinsi Sumatera Barat, Kota Padang. Baliho juga terlihat di dekat Pasar Raya Kota Padang dan Jalan S. Parman menuju Bandara Internasional Minangkabau.

Tidak hanya di Kota Padang, baliho 'Sumbar Berdaya' Raihan Ariatama juga terpasang di kabupaten/kota se-Sumatera Barat, seperti Pasaman, Padang Pariaman, Pesisir Selatan, Kabupaten dan Kota Solok, Payakumbuh. Baliho juga terpasang di beberapa ruas jalan Bukittinggi, Tanah Datar dan Sijunjung.

Terkait dengan masuknya nama Raihan dalam bursa Pilgub Sumbar 2024, Pengamat Politik 2Indos, Khalid Akbar, menyampaikan bahwa pemuda-pemuda Minang artinya sudah dipercaya, diperbincangkan dan digaungkan untuk memimpin teritorial provinsi.

"Raihan harus mampu menawarkan, meyakinkan dan memberikan solusi kepada masyarakat dengan program-program yang dapat melindungi, mengokohkan dan memajukan Adaik Basandi Syarak," ujar Khalid dalam pernyataannya di media beberapa waktu yang lalu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement