Rabu 12 Jun 2024 12:33 WIB

Politikus Senior Permadi Berpulang

Politikus Permadi yang juga peramal meninggal dalam usia 84 tahun.

Red: Erik Purnama Putra
Politikus senior Permadi berpulang pada Rabu (12/6/2024).
Foto: Republika.co.id
Politikus senior Permadi berpulang pada Rabu (12/6/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Politikus senior sekaligus peramal Permadi (84 tahun) berpulang pada Rabu (12/6/2024). Politikus yang pernah aktif di PDIP dan Partai Gerindra wafat di kediamannya Jalan Pengadegan Barat, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu (12/6/2024) pukul 07.00 WIB.

Ucapan belasungkawa disampaikan Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) melalui akun resmi X. Hal itu karena Permadi pernah aktif sebagai ketua YLKI periode 1979-1982.

Baca Juga

"Turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya Permadi SH. Beliau berperan besar dalam mendirikan YLKI pada 1973. Beliau menjabat sebagai ketua YLKI periode 1979 - 1982," demikian keterangan @YLKI_ID.

BACA: Terungkap Kebohongan BAP 2016, Tiga Saksi Penting Kasus Vina Kini Ingin 'Tebus Dosa'

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا لَا تَتَّخِذُوْا عَدُوِّيْ وَعَدُوَّكُمْ اَوْلِيَاۤءَ تُلْقُوْنَ اِلَيْهِمْ بِالْمَوَدَّةِ وَقَدْ كَفَرُوْا بِمَا جَاۤءَكُمْ مِّنَ الْحَقِّۚ يُخْرِجُوْنَ الرَّسُوْلَ وَاِيَّاكُمْ اَنْ تُؤْمِنُوْا بِاللّٰهِ رَبِّكُمْۗ اِنْ كُنْتُمْ خَرَجْتُمْ جِهَادًا فِيْ سَبِيْلِيْ وَابْتِغَاۤءَ مَرْضَاتِيْ تُسِرُّوْنَ اِلَيْهِمْ بِالْمَوَدَّةِ وَاَنَا۠ اَعْلَمُ بِمَآ اَخْفَيْتُمْ وَمَآ اَعْلَنْتُمْۗ وَمَنْ يَّفْعَلْهُ مِنْكُمْ فَقَدْ ضَلَّ سَوَاۤءَ السَّبِيْلِ
Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu menjadikan musuh-Ku dan musuhmu sebagai teman-teman setia sehingga kamu sampaikan kepada mereka (berita-berita Muhammad), karena rasa kasih sayang; padahal mereka telah ingkar kepada kebenaran yang disampaikan kepadamu. Mereka mengusir Rasul dan kamu sendiri karena kamu beriman kepada Allah, Tuhanmu. Jika kamu benar-benar keluar untuk berjihad pada jalan-Ku dan mencari keridaan-Ku (janganlah kamu berbuat demikian). Kamu memberitahukan secara rahasia (berita-berita Muhammad) kepada mereka, karena rasa kasih sayang, dan Aku lebih mengetahui apa yang kamu sembunyikan dan apa yang kamu nyatakan. Dan barangsiapa di antara kamu yang melakukannya, maka sungguh, dia telah tersesat dari jalan yang lurus.

(QS. Al-Mumtahanah ayat 1)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement