Rabu 12 Jun 2024 15:40 WIB

Rembug Bedas, Bupati Bandung Turun ke Desa Serap Aspirasi dan Beri Solusi Nyata

Bupati Bandung mendorong berbagai unsur untuk melaksanakan peningkatan kapasitas.

Red: Gita Amanda
Bupati Bandung Dadang Supriatna bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bandung melaksanakan Rembug Bedas di tiga desa sekaligus di Kecamatan Pangalengan, Selasa (11/6/2024).
Foto: Pemkab Bandung
Bupati Bandung Dadang Supriatna bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bandung melaksanakan Rembug Bedas di tiga desa sekaligus di Kecamatan Pangalengan, Selasa (11/6/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bupati Bandung Dadang Supriatna bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bandung melaksanakan Rembug Bedas di tiga desa sekaligus di Kecamatan Pangalengan, Selasa (11/6/2024). Rembug Bedas tersebut dilaksanakan di Desa Pangalengan (Rembug Bedas ke-129), Desa Pulosari (Rembug Bedas ke-130), dan Desa Tribaktimulya (Rembug Bedas ke-131) Kecamatan Pangalengan, sebagai upaya untuk membangun komunikasi publik antara pejabat pemerintahan Kabupaten Bandung dengan berbagai unsur yang ada di desa

Selama melaksanakan Rembug Bedas, Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna, hingga hari ini ia mengagendakan kunjungan kerja ke-131 desa dari 270 desa dan 10 kelurahan di Kabupaten Bandung. Kehadiran Bupati Bandung ini dalam rangka ngarakeutkeun (mempererat) silaturahmi untuk menampung dan menyerap aspirasi masyarakat dibarengi dengan pemberian solusi untuk mewujudkan Kabupaten Bandung Bedas.

Baca Juga

Pada saat itu, Bupati Bandung Dadang Supriatna terlihat hadir di tengah-tengah masyarakat. Dadang berusaha untuk menjalin komunikasi publik dengan masyarakat yang berasal dari berbagai unsur pada pelaksanaan Rembug Bedas di GOR Gelora Muda Desa Pangalengan Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung, Selasa.

Kehadiran Bupati Bandung dalam rangka menyerap aspirasi atau curhatan masyarakat berkaitan dengan kondisi sosial masyarakat di desa tersebut. Ia merespon langsung apa yang menjadi aspirasi masyarakat berkaitan dengan peningkatan pembangunan di Desa Pangalengan.