Rabu 12 Jun 2024 20:06 WIB

Bank BJB Luncurkan Promosi Baru untuk Agen BJB, Tebar Hadiah Cashback dan Voucer Belanja

Program ini merupakan upaya bank bjb untuk memberikan apresiasi kepada para agen.

Red: Ahmad Fikri Noor
Bank bjb kembali meluncurkan program promosi terbaru bertajuk
Foto: Bank BJB
Bank bjb kembali meluncurkan program promosi terbaru bertajuk "Agen bjb BiSA! JUARA".

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bank bjb kembali meluncurkan program promosi terbaru bertajuk "Agen bjb BiSA! JUARA". Program ini dirancang untuk meningkatkan utilisasi transaksi bagi seluruh Agen bjb BiSA! yang aktif, dengan memberikan berbagai reward berdasarkan kategori dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menjelaskan, program ini merupakan upaya bank bjb untuk memberikan apresiasi kepada para agen yang telah berkontribusi dalam mendukung layanan perbankan digital.

Baca Juga

"Program Agen bjb BiSA! JUARA bertujuan untuk mendorong para agen agar lebih aktif dalam melakukan transaksi, sekaligus memberikan penghargaan atas dedikasi mereka. Kami berharap program ini dapat memotivasi para agen untuk terus memberikan layanan terbaik kepada nasabah," ujar Widi.

Program ini berlaku untuk seluruh Agen bjb BiSA! yang aktif menggunakan mesin EDC Android atau aplikasi bjb BiSA! mobile. Periode program dimulai dari 1 Juni 2024 hingga 30 Juni 2024. Hadiah yang ditawarkan dalam program ini bervariasi, mulai dari cashback tabungan hingga voucer belanja, yang diberikan berdasarkan jumlah transaksi yang dilakukan oleh para agen.