Kamis 13 Jun 2024 17:00 WIB

In Picture: Antusiasme Warga Serbu Pasar Murah Sembako di Makassar

Pasar murah diadakan untuk stabilisasi harga pangan jelang Idul Adha.

Red: Edwin Dwi Putranto

Warga mengantre untuk membeli paket bahan pangan pada pasar murah yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Makassar di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (13/6/2024). Sebanyak 4.000 paket bahan pangan dijual dalam pasar murah yang digelar di empat kecamatan di daerah itu dengan harga Rp65 ribu per paket berisi beras medium 5 kilogram, gula pasir 1 kilogram, minyak goreng 1 liter dan susu kental manis satu kaleng sebagai upaya stabilisasi pasokan dan harga pangan jelang Idul Adha 1445 H yang juga bagian dari integrasi pengendalian inflasi. (FOTO : ANTARA FOTO/Arnas Padda)

Petugas melayani warga yang membeli paket bahan pangan pada pasar murah yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Makassar di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (13/6/2024). Sebanyak 4.000 paket bahan pangan dijual dalam pasar murah yang digelar di empat kecamatan di daerah itu dengan harga Rp65 ribu per paket berisi beras medium 5 kilogram, gula pasir 1 kilogram, minyak goreng 1 liter dan susu kental manis satu kaleng sebagai upaya stabilisasi pasokan dan harga pangan jelang Idul Adha 1445 H yang juga bagian dari integrasi pengendalian inflasi. (FOTO : ANTARA FOTO/Arnas Padda)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Warga mengantre untuk membeli paket bahan pangan pada pasar murah yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Makassar di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (13/6/2024).

Sebanyak 4.000 paket bahan pangan dijual dalam pasar murah yang digelar di empat kecamatan di daerah itu dengan harga Rp65 ribu per paket berisi beras medium 5 kilogram, gula pasir 1 kilogram, minyak goreng 1 liter dan susu kental manis satu kaleng sebagai upaya stabilisasi pasokan dan harga pangan jelang Idul Adha 1445 H yang juga bagian dari integrasi pengendalian inflasi.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement