Kamis 13 Jun 2024 23:59 WIB

In Picture: Dianggap Meresahkan, Razia Juru Parkir Liar Kembali Dilakukan

Sudin Perhubungan Jakbar dan Satpol PP gelar razia jukir liar.

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat membawa juru parkir liar yang terjaring razia di depan salah satu minimarket kawasan Joglo, Jakarta, Kamis (13/6/2024). Dinas Perhubungan DKI Jakarta menggelar razia dan penertiban juru parkir liar di minimarket dan fasilitas umum yang keberadaannya dianggap meresahkan masyarakat. (FOTO : ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Petugas Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat dan Satpol PP menurunkan juru parkir liar yang terjaring razia di kantor Sudinhub Jakarta Barat, Jakarta, Kamis (13/6/2024). Dinas Perhubungan DKI Jakarta menggelar razia dan penertiban juru parkir liar di minimarket dan fasilitas umum yang keberadaannya dianggap meresahkan masyarakat. (FOTO : ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat dan Satpol PP menurunkan juru parkir liar yang terjaring razia di kantor Sudinhub Jakarta Barat, Jakarta, Kamis (13/6/2024).

Dinas Perhubungan DKI Jakarta menggelar razia dan penertiban juru parkir liar di minimarket dan fasilitas umum yang keberadaannya dianggap meresahkan masyarakat.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement