Jumat 14 Jun 2024 00:19 WIB

Kisah Hadi Saputra: Dituduh Bunuh Vina, Gagal Menikah, Keluarga Sampai Jual Dua Rumah

Hadi Saputra saat ini menjalani hukuman penjara seumur hidup.

Rep: Lilis Sri Handayani, Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Andri Saubani
Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Cirebon Raya melakukan aksi unjuk rasa, di depan Mapolres Cirebon Kota,  Jawa Barat, Rabu (12/6/2024). Mereka menuntut penanganan kasus Vina secara tuntas.
Foto:

Hingga pekan ini, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Barat mengungkapkan, telah memeriksa 68 orang saksi dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky. Penyidik pun telah meminta bantuan kepada sejumlah ahli.

"Sejauh ini penyidik Ditreskrimum Polda Jabar telah memeriksa lebih kurang 68 saksi dan meminta bantuan beberapa ahli," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham didampingi Dirkrimum Polda Jabar Kombes Pol Surawan di Mapolda Jabar, Senin.

Jules menuturkan, pihaknya pun telah rampung melakukan tes psikologi forensik kepada Pegi Setiawan. Tes bakal dilanjutkan kepada sejumlah saksi termasuk keluarga dari Pegi Setiawan.

Jules mengatakan, hasil tes psikologi forensik dari Pegi Setiawan belum dapat diumumkan. Sebab masih dalam proses dan waktu untuk tes terhadap saksi lainnya.