Jumat 14 Jun 2024 17:03 WIB

Avrist Assurance Salurkan Hewan Kurban Melalui BAZNAS BAZIS DKI Jakarta

Momentum Idul Adha dimanfaatkan oleh sejumlah pihak untuk menebar kebaikan.

Red: Ahmad Fikri Noor
PT Avrist Assurance kembali menggandeng BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta untuk menyalurkan hewan kurban dengan menyerahkan 3 ekor sapi.
Foto: Baznas Bazis DKI
PT Avrist Assurance kembali menggandeng BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta untuk menyalurkan hewan kurban dengan menyerahkan 3 ekor sapi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Momentum Idul Adha dimanfaatkan oleh sejumlah pihak untuk menebar kebaikan dan kebahagiaan kepada sesama dengan membagikan daging kurban. Hal tersebut juga dilakukan oleh PT Avrist Assurance.

Pada Idul Adha 2024 ini, PT Avrist Assurance kembali menggandeng BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta untuk menyalurkan hewan kurban dengan menyerahkan 3 ekor sapi. Ini bukan pertama kalinya PT Avrist Assurance berkolaborasi dengan BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta dalam program kurban. Pada tahun sebelumnya, PT Avrist Assurance juga menggandeng BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta dalam menyalurkan hewan kurban dan membagikan daging kurban kepada masyarakat.

Baca Juga

Selanjutnya, PT Avrist Assurance juga telah menyerahkan hewan kurban secara simbolis dan diterima langsung oleh Ketua BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta, Akhmad H. Abubakar, di Kantor Pusat BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta.

Wakil Ketua I BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta, K.H Nur Alam Bakhtir, mengungkapkan bahwa daging hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada msayarakat setempat, khususnya bagi mereka yang mampu. Dengan begitu, masyarakat akan dapat merasakan kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha 2024.

Alhamdulillah, hari ini BAZNAS BAZIS DKI telah menerima hewan kurban dari PT Avrist Assurance berupa 3 ekor sapi. Semoga hewan kurban ini dapat menjadi berkah untuk kita semua, khususnya PT Avrist Assurance yang telah menyalurkan hewan kurban. Kemudian, dapat memberikan kebahagiaan kepada masyarakat melalui daging kurban yang dibagikan,” ujarnya.

Selain itu, Nur Alam juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PT Avrist Assurance karena telah mempercayai BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta untuk menyalurkan hewan kurban dan membagikan daging kurban kepada masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada PT Avrist Assurance karena kembali mempercayai BAZNAS BAZIS DKI untuk menyalurkan hewan kurban dan membagikan daging kurban kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang kurang mampu,” ujarnya.

Dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta menjadi lembaga yang semakin dipercaya oleh masyarakat untuk menyalurkan zakat, infak, dan sekedah kepada mustahik yang membutuhkan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement