Sabtu 15 Jun 2024 13:23 WIB

JIP Salurkan Hewan Kurban Melalui Baznas

Idul Adha momen perusahaan lebih mempererat hubungan dengan masyarakat.

Red: Budi Raharjo
PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP) merayakan Idul Adha 1445 H dengan berbagi hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Jakarta.
Foto: .
PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP) merayakan Idul Adha 1445 H dengan berbagi hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP) merayakan Idul Adha 1445 H dengan berbagi hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Jakarta. Anak usaha BUMD Jakarta Propertindo ini menyalurkan lima ekor sapi dan delapan ekor kambing melalui Dewan Masjid Indonesia (DMI), Masjid Nurul Iman, Warga Eks Kampung Bayam, dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Corporate Secretary PT JIP, Aji Rizqi Yodhana, mengatakan pemberian hewan kurban ini merupakan wujud kepedulian terhadap nilai-nilai keagamaan dan sosial. Kurban juga bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) ini.

Idul Adha, Aji menambahkan, juga menjadi momen JIP untuk lebih mempererat hubungan antara perusahaan dengan masyarakat. “Kami berharap bantuan hewan kurban ini memiliki dampak sosial yang positif dalam membangun solidaritas dan keadilan sosial dalam masyarakat serta dapat memberikan berkah bagi korporasi," ujar Aji dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (15/6/2024).

Menjelang Hari Raya Idul Adha, JIP juga telah melakukan simbolisasi penyerahan hewan kurban yang dilaksanakan di kantor Baznas RI, di Jakarta. Hadir dalam acara tersebut Direktur Pendayagunaan dan Layanan UPZ dan CSR Baznas, Eka Budi Sulistyo, Ketua Kurban Berkah Baznas 1445 H, M Faris Amirudin, dan General Manager Corporate Secretary PT JIP, Aji Rizqi Yodhana.

Eka Budi Sulistyo mengapresiasi inisiatif berbagi kebaikan kurban JIP melalui Baznas. "Terima kasih kepada PT Jakarta Infrastruktur Propertindo, berbagi kebaikan di bulan yang berkah ini dengan satu ekor sapi yang dipersembahkan untuk para mustahik. Semoga ini bisa menjadi keberkahan bagi perusahaan dan jajarannya," katanya.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِذَا قِيْلَ لَهُمْ اٰمِنُوْا بِمَآ اَنْزَلَ اللّٰهُ قَالُوْا نُؤْمِنُ بِمَآ اُنْزِلَ عَلَيْنَا وَيَكْفُرُوْنَ بِمَا وَرَاۤءَهٗ وَهُوَ الْحَقُّ مُصَدِّقًا لِّمَا مَعَهُمْ ۗ قُلْ فَلِمَ تَقْتُلُوْنَ اَنْۢبِيَاۤءَ اللّٰهِ مِنْ قَبْلُ اِنْ كُنْتُمْ مُّؤْمِنِيْنَ
Dan apabila dikatakan kepada mereka, “Berimanlah kepada apa yang diturunkan Allah (Al-Qur'an),” mereka menjawab, “Kami beriman kepada apa yang diturunkan kepada kami.” Dan mereka ingkar kepada apa yang setelahnya, padahal (Al-Qur'an) itu adalah yang hak yang membenarkan apa yang ada pada mereka. Katakanlah (Muhammad), “Mengapa kamu dahulu membunuh nabi-nabi Allah jika kamu orang-orang beriman?”

(QS. Al-Baqarah ayat 91)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement