Ahad 16 Jun 2024 11:19 WIB

Entrepreneur Fair Ramaikan Halaman Universitas BSI Kampus Purwokerto

Belanja Seru Istimewa salah satu bukti komitmen mencetak generasi kreatif.

Red: Friska Yolandha
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto menggelar acara Entrepreneur Fair bertema Belanja Seru Istimewa pada Senin (10/6/2024)
Foto: Dok Republika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto menggelar acara Entrepreneur Fair bertema Belanja Seru Istimewa pada Senin (10/6/2024)

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto menggelar acara Entrepreneur Fair bertema "Belanja Seru Istimewa" pada Senin (10/6/2024). Acara yang berlangsung di halaman kampus Universitas BSI Purwokerto ini, diikuti oleh mahasiswa yang menawarkan berbagai produk menarik, mulai dari makanan hingga minuman. 

Joko Dwi Mulyanto selaku Koordinator BSI Entrepreneur Center (BEC) Universitas BSI kampus Purwokerto mengatakan Entrepreneur Fair ini merupakan wadah bagi mahasiswa untuk mempraktekkan ilmu yang telah mereka dapatkan di mata kuliah entrepreneur.

Baca Juga

"Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk membangun jiwa wirausaha para mahasiswa, sesuai dengan visi Program Studi Teknologi Komputer Universitas BSI kampus Purwokerto, yaitu mencetak tenaga profesional berjiwa entrepreneur," katanya dalam keterangan rilis, Selasa (11/6/2024). 

Melalui kegiatan ini, lanjutnya juga memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk menerapkan ilmu dan pengetahuan mereka dalam dunia wirausaha secara langsung. 

"Kami berharap acara ini dapat membantu mahasiswa dalam mengembangkan jiwa kewirausahaan mereka dan mempersiapkan diri untuk terjun ke dunia kerja," imbuh Joko. 

Para pengunjung tampak antusias menikmati berbagai produk yang ditawarkan oleh para mahasiswa. Yosep, salah satu pengunjung, menyatakan kegembiraannya mengikuti acara ini. 

"Saya senang sekali bisa mengikuti Entrepreneur Fair ini. Banyak produk menarik yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Saya juga bisa melihat langsung bagaimana mahasiswa berwirausaha," ujarnya.

Entrepreneur Fair "Belanja Seru Istimewa" di Universitas BSI kampus Purwokerto ini merupakan salah satu bukti komitmen universitas dalam mencetak generasi muda yang kreatif, inovatif, dan berjiwa wirausaha.

Dengan memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mempraktikkan ilmu mereka dalam lingkungan yang mendukung, Universitas BSI berharap dapat mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi pengusaha sukses di masa depan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement