Senin 17 Jun 2024 10:52 WIB

Pesantren MAPADI Tebar 100.000 bungkus paket kurban, dari 600 Sapi dan 2.000 Kambing

MAPADI memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Red: Erdy Nasrul
MAPADI menyelenggarakan kurban.
Foto: MAPADI
MAPADI menyelenggarakan kurban.

REPUBLIKA.CO.ID, Majelis Pesantren dan Ma’had Dakwah Indonesia (MAPADI) dalam momentum Idul Adha 1445 Hijriah menyebar 100.000 paket kurban dari 600 ekor sapi dan 2.000 ekor kambing di 216 pesantren yang tersebar di 20 provinsi dan 97 kota/kabupaten seluruh Indonesia.

 

Baca Juga

Sekretaris Umum PP MAPADI; Dr. H. Jhon Edy Rahman, SH, M.Kn berharap seluruh lapisan masyarakat bisa merasakan keberkahan hari raya Idul Adha 1445 Hijriah bersama Pesantren MAPADI yang berada di tengah-tengah masyarakat.

 

“Keberadaan Pesantren anggota MAPADI dalam menyelenggarakan pemotongan hewan dan pendistribusian daging kurban tentu menjadi satu hal yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitarnya, kita berharap semoga semua bisa merasakan kemanfaatan dan keberkahan berlebaran dengan adanya pesantren di tengah-tengah mereka.” ungkap Abi Jhon.

Menurutnya, pembagian paket kurban selain sebagai bentuk pelaksanaan ibadah, juga sebagai ikhtiar untuk mengokohkan rasa solidaritas sosial kepada sesama melalui salah satu peran penting pesantren anggota MAPADI; khidmatul ummah atau melayani ummat.

Komitmen MAPADI untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat melalui sebaran 100.000 paket kurban dari 600 ekor sapi dan 2.000 ekor kambing pada tahun ini.

“Alhamdulillah, tahun ini MAPADI kembali melaksanakan Idul Adha dan pendistribusian daging kurban untuk masyarakat di lingkungan pesantren dan mudah-mudahan tahun depan bisa lebih banyak lagi," kata Ibnu Soubari Selaku Humas Pengurus Pusat MAPADI

"Semoga kurban kita tahun ini diterima oleh Allah dan mendatangkan keberkahan bagi semua." tutupnya

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement